oleh

Hadiri Pembukaan Porprov Sumsel XIII, Pj Sekda Harapkan Hasil Maksimal dari Kontingen Muara Enim

MUARA ENIM, ENIMTV – Setelah beberapa waktu yang lalu 567 orang peserta dari Kontingen Kabupaten Muara Enim dilepas secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menuju Oku Raya guna mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov Sumsel) XIII tahun 2021.

Siang tadi, Bupati Muara Enim yang diwakili Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Emran Tabrani bersama Ketua DPRD Kab. Muara Enim Liono Basuki hadiri acara pembukaan Porprov Sumsel XIII Oku Raya sekaligus peresmian 11 Stadion Olahraga yang tersebar di Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru, Minggu (21/11) di  Kabupaten Oku Selatan tepatnya di Plaza Danau Ranau.

Baca juga:  Nyaris Sapu Bersih Emas di Porprov Ke-XIII, Tim Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Siap Berlaga di Tingkat Nasional

Usai acara pembukaan, Pj Sekda Muara Enim mengatakan semaksimal mungkin dari 38 Cabang Olahraga (Cabor), Kabupaten Muara Enim sudah mengikuti 32 Cabor.

“Mudah-mudahan dengan kesiapan kita dalam mengikuti Porprov Sumsel XIII ini, sebagaimana arahan Bupati Muara Enim, arahan Koni Kabupaten Muara Enim dan juga arahan para pengurus Cabor, kita menargetkan 3 besar dan informasi saat ini sudah diperoleh 2 medali emas dari Cabor Kempo dan 2 medali perak dari Cabor Takraw dan kita doakan semoga medali-medali dari Cabor lainnya segera menyusul,”katanya saat diwawancara tim News Room Muara Enim Diskominfo.

“Untuk seluruh Kontingen dari Kabupaten Muara Enim agar selalu kompak dan selalu mengedepankan sportivitas serta terus semangat lakukan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim sehingga hasil maksimal yang kita harapkan dapat tercapai,” pungkas Pj Sekda dengan semangat. (Aal/Diskominfo-ME)

Baca juga:  Jalur Ganda KA Madiun-Jombang Hari Ini Dioperasikan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *