oleh

Sambut HUT Adhyaksa ke-61, Kejari OKI Anjangsana dan Bagi Sembako

OKI, ENIMTV – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-61 Kejaksaan Negeri (Kejari) Kayu Agung Kabupaten OKI mengadakan anjangsana dengan berkunjung ke rumah para pensiunan Kejaksaan dan sekaligus pemberian sembako, Senin (19/7/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKI Abdi Reza Pachlewi Junus, S.H., M.H. dalam konferensi persnya mengatakan, pembagian sembako bukan hanya teruntuk bagi pensiunan kejaksaan, namun juga dibagikan kepada masyarakat umum terdampak ekonomi Covid-19,

Baca juga:  Dinonaktifkan Tanpa Penjelasan, P2UKAD Desa Terusan Menang OKI Kecewa

“Bantuan sembako juga kita berikan kepada masyarakat umum yang terdampak Covid-19 dengan cara kita blusukan ke desa-desa. Sembako yang dibagikan ini ada 150 paket, tahap pertama sudah 50 paket dan tahap 2 hari ini 100 paket,” ujarnya.

Dikatakan dia lagi, dalam rangka menyambut HUT Adhyaksa ke-61 bukan hanya bagi sembako yang diprogramkan Kejari OKI, namun juga ada kegiatan donor darah yang hanya difokuskan internal.

Baca juga:  Herman Deru Ikut Berjibaku Padamkan Karhutla di OKI

“Karena ini masa pandemi, tentu fokus donor darah hanya di lingkungan pegawai kita saja, tidak untuk umum,” ucapnya.

Saat ditanya motivasi kerja ke depan dengan diperingatinya HUT Adhyaksa ke-61, dirinya menyampaikan akan bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksi.

“Ya tentu akan kita tingkatkan kinerja, masih ada pekerjaan yang belum selesai akan segera kita tuntaskan, mohon dukungan dari kawan-kawan pers,” ungkapnya. (SMSI OKI)

Baca juga:  Wujud Kepedulian, DPC AWDI Muara Enim Raya Kunjungi Wartawan yang Sakit

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *