oleh

Bertepatan HUT ke 5, SMSI OKI Tempati Kantor Baru

OKI, ENIMTV – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kini telah memiliki kantor baru. Bangunan dengan dua lantai tersebut beralamat di jalan Lintas Timur RT 08 Celikah, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

Semenjak dilantiknya pengurus SMSI OKI pada tanggal 15 Maret Tahun 2021 yang lalu, dan kini memasuki satu tahun kepengurusan SMSI OKI. Ketua bersama pengurus SMSI Kabupaten OKI berinisiatif memiliki kantor baru dan di bulan februari 2022 ini akhirnya terwujud.

“Alhamdulillah bertepatan dengan HUT SMSI ke 5 pada tanggal 7 Maret tahun 2022, SMSI OKI memiliki kantor baru dan terwujudnya kantor baru ini berkat kerja sama yang baik serta kekompakan semua pengurus SMSI Kabupaten OKI,” ujar ketua SMSI OKI A. Aziz saat rapat bersama pengurus di kantor SMSI OKI, Senin (7/3/2022)

Baca juga:  Prevalensi Stunting dan Gizi Buruk Turun, Pj Bupati Muara Enim: Jangan Berpuas Diri

Dikatakan dia, sebagai satu profesi sepantasnya teman-teman saling bersinergi, baik dalam tugas sehari-hari maupun dalam hal berorganisasi.

“Dengan adanya sekretariat baru ini, kita berharap puluhan anggota pemilik perusahaan pers agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan tugasnya, terutama di bidang masing-masing, namun tetaplah saling berkoordinasi dalam satu komando SMSI OKI terlebih sehubungan publikasi,” tuturnya.

Lanjut dia, untuk lantai dua rencana akan dijadikan ruang podcast SMSI OKI.

Baca juga:  Menko PMK: Presiden Tekankan Pentingnya Bersiap Hadapi Era Normal Baru

“Seluruh fasilitas di sekretariat ini silakan dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik, seperti komputer dan lainnya sebagai penunjang dalam kegiatan jurnalistik,” jelasnya.

“Saya berharap agar seluruh anggota saat melakukan kegiatan profesinya sebagai pewarta kiranya mengutamakan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menyajikan berita, karena konfirmasi kepada narasumber sebuah keharusan, sehingga bahan yang akan disajikan menjadi sebuah berita lebih akurat dan berimbang,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama SMSI OKI, Nur Muin mengajak anggota agar saling mendukung dan mempererat tali silaturahim antar wartawan serta lebih meningkatkan kontribusinya guna kemajuan organisasi perusahaan pers SMSI OKI.

Baca juga:  DPRD Sumsel Siap Back Up Kegiatan HPN 2021 SMSI Sumsel

“Saya merasa senang apabila wartawan pemilik perusahaan yang tergabung dalam komando SMSI OKI ini semakin maju dan sejahtera, karena saya adalah bagian dari SMSI OKI, bawalah organisasi ini pada kemajuan selaras kemajuan zaman,” ajaknya.

Terpisah, Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, S.Sos. sangat mengapresiasi atas ditempatinya kantor baru SMSI OKI.

“Ya semoga apa yang dilakukan SMSI OKI dengan menempati kantor baru ini dapat memotivasi kawan-kawan pengurus Kabupaten/Kota lain yang belum punya kantor, untuk segera memiliki kantor. Selamat ulang tahun ke 5 untuk SMSI dan sukses selalu untuk SMSI Kabupaten OKI,” ungkapnya. (SMSI OKI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.