oleh

Audiensi dengan BNNK, SMSI OKI Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba

OKI, ENIMTV – Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melaksanakan audiensi bersama Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) OKI. Dalam kegiatan tersebut, dihadiri langsung Kepala BNNK OKI beserta jajaran dan Ketua SMSI OKI beserta pengurus, bertempat di ruang rapat Kantor BNNK OKI, Selasa (15/02/2022).

Dalam sambutannya, Ketua BNNK OKI AKBP Gendi, S.H., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan SMSI OKI dalam bentuk support pencegahan dan pemberantasan atas penyalahgunaan Narkotika.

Baca juga:  Dua Kecamatan Zona Merah di Muara Enim Disemprot Disinfektan

“BNN OKI fokus pada pencegahan dan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” ucapnya.

Lanjut dia, pada tahun lalu 2021 telah membentuk 2 desa bersinar (Desa Bersih Narkoba) dan kembali direncanakan tahun 2022 akan membentuk 3 desa bersinar lagi di kecamatan Kayuagung, Pedamaran dan Teluk Gelam,

“Dalam hal ini sudah ada Perda yang telah disahkan Bupati OKI dan tentu kami sangat membutuhkan dukungan rekan-rekan pers untuk memberikan informasi kepada masyarakat,“ tuturnya.

Baca juga:  Update Covid-19 Hari Ini: 11.587 Kasus Positif, Pasien Sembuh 1.954 Orang

Pada kesempatan yang sama, Ketua SMSI Kabupaten OKI Abdul Aziz juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan kesempatan Ketua BNN kabupaten OKI untuk beraudiensi bersama SMSI OKI,

“Organisai SMSI OKI ini merupakan Organisasi Perusahaan Media yang ada di kabupaten OKI yang sudah berjumlah 10 perusahaan media dan tentunya siap bekerja sama dalam mensosialisasikan giat dari BNN Kabupaten OKI,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan bahwasanya SMSI Kabupaten OKI sudah memiliki kantor sekretariat di jalan lintas timur RT 08 Celikah Kecamatan Kayuagung,

Baca juga:  SMSI OKI Berikan Penghargaan Sahabat Pers kepada Kapolres OKI

“Sekretariat SMSI OKI juga menjadi kantor bersama 10 Perusahan media di OKI dan tentunya juga 10 media online yg bernaung didalam satu wadah bersama SMSI OKI. Ke depan, dalam mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat, SMSI OKI siap mendukung dan bersinergi bersama BNN Kabupaten OKI,” ungkap Aziz. (SMSI OKI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.