oleh

Lampung Utara Peringati HUT ke-73

LAMPUNG UTARA, ENIM TV – Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lampung Utara, dalam rangka HUT ke-73 dengan mengusung tema “Membangun Bersama Rakyat Menuju Lampung Utara Lebih Kuat, Hebat dan Bermartabat”. Acara peringatan Hari Ulang Tahun ini digelar di aula rapat DPRD Kotabumi, Lampung Utara, Senin (17/06/19).

Hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Lampung yang diwakili staf ahli Kemasyarakatan dan SDM Hanibal SH., MH., Bupati dan wakil Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo, Ketua DPRD Rahmat Hartono Forkopinda, camat dan kades se-Lampung Utara.

Baca juga:  Merasa Dirugikan, Enam Mantan Anggota PD IWO Lampura Layangkan Hak Jawab

Gubernur Lampung yang diwakili Hanibal SH., MH. menyampaikan, “Kedepan membangun lampung utara harus bekerjasama dengan semua elemen, hal ini akan selalu kita evaluasi kedepannya”.

Bupati  Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan, yang jelas berapa point sudah disampaikan oleh gubernur yang diwakili pak Hanibal SH. ,MH. “Kita harus lebih semangat dan terus bekerja keras dalam membangun Kabupaten Lampung Utara, agar dapat sejajar dengan kabupaten lainnya. Tentu kita menyambut dengan terbuka untuk menyelaraskan dengan program program gubernur dan wakil gubernur yang baru, ini menjadi skala prioritas,” katanya dengan penuh keyakinan.

Baca juga:  Ketua PW IWO Sulsel Minta APH Tindak Pelaku Penganiayaan Ketua PD IWO Wajo

Laporan wartawan, Hendra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *