Plt. Bupati Lampura Serahkan Bantuan Beras Tahap II Kepada Masyarakat

Berita, Nasional45 views

LAMPUNG UTARA, ENIMTV – Plt. Bupati Lampung Utara menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 tahap II Juli 2020, di 2 kelurahan dalam wilayah Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, yaitu Kelurahan Tanjung Aman dan Kelurahan Kota Alam, Senin (20/7/2020).

Kelurahan Tanjung Aman mendapat bantuan beras sebanyak 14,69 ton dan Kelurahan Kota Alam sebanyak 16,39 ton, yang keduanya diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M. kepada Camat Kotabumi Selatan Sarihusin, S.E.

Baca juga:  Plt. Bupati Muara Enim Minta Penerapan Tatanan Baru Harus Sesuai dengan Instrumen Protokol Kesehatan

Camat Kotabumi Selatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang telah memberikan bantuan beras bagi masyarakatnya yang terdampak wabah Covid-19.

Untuk Kelurahan Tanjung Aman, jumlah warga penerima bantuan sebanyak 1.469 KK, sedangkan untuk Kelurahan Kota Alam sebanyak 1.639 KK. Bantuan tersebut untuk bulan Juli 2020 dan akan disalurkan kepada warga hari ini.

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas & Keterampilan Komunikasi Pegawai, Pemkab Muara Enim Gelar Pembinaan Public Speaking

“Tiap Kepala Keluarga (KK) mendapatkan beras sebanyak 10 kg,” ucap Sarihusin.

Sarihusin berharap dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (Hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *