oleh

Rolling Jabatan, Perangkat Desa Muara Lematang Dilantik dan Diambil Sumpah

MUARA ENIM, ENIMTV – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat Desa Muara Lematang pada hari ini, Senin (24/10/2022) dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sungai Rotan.

Hadir langsung Camat Sungai Rotan Abdul Haris, S.I.P., M.Si., Kasi Pemerintahan, Kepala Desa Muara Lematang Hamka . SPD.dan seluruh tamu undangan .

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sungai Rotan Abdul Haris menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik hari ini.

Baca juga:  Dinas Ketahanan Pangan Muara Enim Survei Lokasi Lahan Perkebunan di Desa Penandingan

“Kami mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban ke depan nantinya. Harapan kami, kepada tim PKK desa selalu mendampingi jabatan suaminya yang baru dilantik pada hari ini,” ucapnya.

Camat Sungai Rotan berpesan, agar perangkat desa yang baru dilantik harus bekerja sama dan selalu memajukan kepentingan masyarakat di bidang pemerintahan, yang mana masyarakat selalu meminta pelayanan kepada perangkat desa sesuai apa yang mereka butuhkan.

Baca juga:  Dinas PUPR Muara Enim Survei Lokasi Rencana Pembangunan Jembatan Gantung Desa Petar Dalam

“Harapan saya kepada kepala dusun (kadus) supaya benar mendata dan mengetahui jumlah penduduk, jumlah rumah, serta jumlah masyarakat yang sakit dan lain-lain,” harapnya.

Camat menambahkan, “Saya mohon kepada masyarakat untuk pembangunan rumah jangan melebihi tiang listrik PLN, karena pembangunan saat ini lebih banyak masuk ke desa-desa.” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Muara Lematang Hamka, S.Pd. mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang sudah dilantik pada hari ini.

Baca juga:  Buat Resah dan Takut Masyarakat, Ketua BPD dan Kaur Perencanaan Buru Buaya di Sungai Lematang

“Harapan saya, agar dengan jabatan yang baru ini, kinerja lebih baik lagi dan selalu bersemangat serta lebih mengutamakan tugas yang diemban untuk masyarakat Muara Lematang khususnya,” ucapnya. (Rull)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *