oleh

Pembagian BLT DD di Desa Danau Rata Berlangsung Kondusif

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Desa Danau Rata membagikan hak masyarakat dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), di Kantor Desa Danau Rata, Kamis (22/9/2022).

Dari pantauan awak media di lokasi, pembagian BLT DD kali ini sangat tepat sasaran, hal itu terlihat dari banyaknya ibu-ibu lanjut usia yang menerima BLT DD.

Pembagian BLT DD tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Danau Rata, Rusdi, S.Pd., M.Si., Sekdes Sulaini, S.Pd., Pendamping Lokal Desa Hadiyanto, S.A.P., Pendamping Desa Tubagus Adam, S.T., pihak Kecamatan Sungai Rotan Ali Suhroh, .S.Sos., Gunaria, S.Sos., Babinsa 404 Praka Andre, dan Bhabikantibmas Aiptu Hadi W.

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rusdi, S.Pd., M.Si. mengatakan bahwa, dirinya sangat berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini, agar uangnya dimanfaatkan dan digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Jangan disalahgunakan, karena bantuan selanjutnya kita belum tahu apakah masih ada atau tidak lagi. Maka, dalam kesempatan yang baik ini saya juga banyak berterima kasih karena sudah memenuhi undangan untuk menerima BLT DD ini,” kata Rusdi di hadapan masyarakat.

Baca juga:  Peringati Hari Batik Nasional 2022, Rumah Batik Serasan Gelar Pelatihan Batik Tulis

Di tempat yang sama, perwakilan dari Kasi PMD Kecamatan Sungai Rotan, Gunaria, S.Sos. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Pemerintah Desa Danau Rata yang sudah mengundang pihaknya dari PMD Kecamatan.

“Harapan kami dari pihak kecamatan, agar masyarakat bisa menggunakan dan memanfaatkan uang bantuan yang diberikan Pemerintah Desa Danau Rata. Jangan mudah menerima isu tak sedap yang berkembang tentang bantuan ataupun perubahan. Untuk isu yang berkembang, harapan kami agar ditanyakan langsung ke pemerintah desa atau pihak kecamatan,” ujarnya. (Rull)

Baca juga:  HUT Bhayangkara ke-74, Polres Muara Enim Adakan Giat Donor Darah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *