BLT DD Tahap 4 di Kecamatan Sungai Rotan Mulai Dibagikan

Berita, Daerah107 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Masyarakat di dua desa pada Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim pada Jumat (16/12/2022) berduyun-duyun mendatangi kantor desa di wilayah desa masing-masing, tak lain hanya untuk mengambil uang Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 4 (Oktober, November, Desember) sebesar Rp900.000.

Adapun desa yang selesai membagikan BLT DD tahap 4, antara lain Desa Petar Dalam, Desa Kasai, dan Desa Muara Lematang.

Baca juga:  Kadinkes Lubuk Linggau Tanggapi Terkait Insentif Kader Posyandu Belum Dibayar

Dalam acara pembagian BLT DD 2022 berlangsung kondusif dan dihadiri langsung Camat Sungai Rotan Abdul Haris, S.I.P., M.Si., Kasi PMD Miswanto, S.T., M.M., Gunaria, S.Sos., Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Kecamatan, serta masyarakat penerima BLT DD 2022.

Kades Muara Lematang Hamka, S,Pd.saat dibincangi awak media, mengatakan bahwa BLT masih ada di tahun 2023, tetapi hanya 25% dari dana desa.

Baca juga:  Nyaris Sapu Bersih Emas di Porprov Ke-XIII, Tim Arung Jeram Kabupaten Muara Enim Siap Berlaga di Tingkat Nasional

“Harapan saya agar supaya masyarakat tidaK berkecil hati jika di tahun depan tidak lagi menerima. Karena kami menyeleksi masyarakat yang layak menerima bantuan,” katanya.

Sementara itu, Kasi PMD Kecamatan Sungai Rotan, Miswanto berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan uang bantuan tersebut.

“Mudah-mudahan bisa membantu mengatasi dapur ibu-ibu dari sekarang sampai selanjutnya,” harapnya. (Rull)

Baca juga:  Speed Up, Lapas Muara Enim Optimis Raih WBBM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *