oleh

Safari Ramadan, Plt Bupati Muara Enim Disambut Antusias Masyarakat Sukamerindu

MUARA ENIM, ENIMTV – Masyarakat Desa Sukamerindu menyambut antusias kedatangan Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah beserta Plt Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Nurul Vita Utami Kaffah dalam rangka Safari Ramadan, di Masjid Al-Muttaqin Desa Sukamerindu, Kecamatan Sungai Rotan, Minggu (02/04/2023).

Selain sebagai ajang silahturahmi, Plt Bupati yang hadir bersama anggota DPRD Muara Enim Zulharman, menuturkan bahwa Safari Ramadan ini juga bertujuan untuk menyerap aspirasi serta memastikan pembangunan di daerah berjalan baik.

Baca juga:  Puncak Klimaks Pemilu, Syerin Apriandi Lebih Memilih Mengobati Asa Petani

Lebih lanjut, Plt Bupati yang hadir didampingi Asisten Perekonomian & Pembangunan Riswandar dan Camat Sungai Rotan Abdul Haris, mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan dan antusias dari seluruh masyarakat Sungai Rotan, utamanya seluruh warga Desa Sukamerindu.

Plt Bupati mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama memetik hikmah dan kemuliaan dari bulan suci Ramadan dengan memperbanyak ibadah serta amalan-amalan sunah lainnya.

Baca juga:  Ekspedisi Geopark Kaldera Toba HPN 2023 SMSI, Kapolda Sumut Panca Simanjuntak: Mantap!

Terkait beberapa usulan dari masyarakat yang disampaikan oleh Kepala Desa Sukamerindu Dehorman, Plt Bupati berkomitmen akan menindaklanjuti laporan tersebut dengan menginstruksikan kepada OPD terkait untuk diproses dan ditangani dengan baik.

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati juga menyerahkan beberapa bantuan kepada pengurus masjid, paket sembako dari Baznas Kabupaten Muara Enim kepada warga prasejahtera, dan 70 KTP pemula bagi warga Desa Sukamerindu.

Baca juga:  Ironis, Kelurahan Cereme Taba Termiskin se-Indonesia

Kegiatan pun dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Sukirman sekaligus ditutup doa bersama. (Aal/Prokopim-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *