oleh

PT BP Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Gedung Agung

LAHAT, ENIMTV – PT Banjarsari Pribumi membagikan sembako kepada masyarakat Desa Gedung Agung. Acara bertempat di kantor Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, Senin (21/3/2022).

“Kegiatan ini juga masih dalam rangka merealisasikan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat tahun 2022,” ujar Manager CDGR PT BP Emil Zaman dan Manager CDGR HO PT BP Natal, melalui Humas PT BP, Dani kepada Enimtv.com, Senin (28/3).

Baca juga:  Kapolres Muara Enim Pimpin Upacara Sertijab 3 PJU

Bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat Desa Gedung Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan.

Bantuan paket sembako tersebut juga diharapkan dapat membantu mengurangi beban dari dampak wabah Covid-19 terhadap perubahan aktivitas kerja dan penurunan pendapatan ekonomi masyarakat.

Baca juga:  Pemkec Merapi Timur Monitoring dan Evaluasi Realisasi Pembangunan DD Tahun 2020 di Desa Banjarsari.

Pemberian bantuan diserahkan secara simbolis oleh Tim Community Development PT Banjarsari Pribumi kepada Kepala Desa Gedung Agung, Frengky, bersama seluruh Kepala Dusun lingkungan serta Babinsa Gedung Agung.

PT Banjarsari Pribumi memberikan 200 (dua ratus) paket. kegiatan ini juga merupakan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat yang juga penyelarasan dari program pemerintah yang diamanatkan kepada perusahaan.

Baca juga:  Kakorlantas Cek Pengamanan Libur Nataru dan Gelar Swab Antigen Random di Bali

“Dengan berjalannya program ini, perusahaan berharap keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat dapat memberi dampak positif dan manfaat yang berkelanjutan,” tutupnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *