oleh

Lahat Masuki Zona Hijau, Cik Ujang: Jangan Terlena dan Tetap Patuhi Prokes

LAHAT, ENIMTV – Berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pihak, Kabupaten Lahat saat ini memasuki zona hijau. Kendati demikian, masyarakat diminta untuk tidak terlena dan harus tetap selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M. di sela-sela usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lahat, Senin (11/10/2021).

Baca juga:  Wabup Haryanto Hadiri Paripurna DPRD Dalam Rangka Membahas Laporan LKPJ Bupati Lahat

“Alhamdulillah hasilnya kita sekarang menjadi zona hijau. tetapi kita jangan terlena dan tetap patuhi prokes.” ujar Cik Ujang.

Menurut Cik Ujang, semua ini adalah berkat kerja sama dan kerja keras antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan TNI, POLRI, Elemen Masyarakat, BPBD, Kasat Pol PP serta Dinas Kesehatan, yang selalu membagikan Masker, Handsanitizer dan terus menyosialisasikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat, agar memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak.

Baca juga:  Menkumham: Instruksi Saya Jelas, Terbukti Pungli Langsung Pecat

“Walaupun kita sudah zona hijau, namun jangan terlena, saling jaga, saling turuti dan gotong royong, nasionalisme dan sama-sama untuk membangun Kabupaten Lahat demi kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *