oleh

PT BP Bagikan Makanan Balita dan Ibu Hamil di Desa Banjarsari

LAHAT, ENIMTV – PT Banjarsari Pribumi (BP) membagikan makanan balita dan ibu hamil di Desa Banjarsari. Acara berlangsung di Polindes Desa Banjarsari, Kecamatan Merapi Timur, Kab. Lahat. Senin (14/3/2022).

Menurut Manager CDGR PT BP Emil Zaman dan Manager CDGR HO PT BP Natal, melalui Humas PT BP Dani menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka merealisasikan program pemberdayaan masyarakat di tahun 2022.

Baca juga:  Waspada Corona Masih Mengintai, Lahat Kini Zona Orange

“Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat sebagai salah satu wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap kesehatan masyarakat yang berada di wilayah operasional perusahaan,” jelasnya kepada¬†Enimtv.com, Senin (28/3).

Bantuan makanan tambahan tersebut diharapkan dapat membantu mengurangi angka stunting di Desa Banjarsari

Total ada 145 paket bantuan makanan tambahan yang secara simbolis diberikan oleh Tim Comunity Development PT BP kepada Kepala Desa Banjarsari, Aldiansyah.

Baca juga:  Kunker ke Kodim 0405 Lahat, Pangdam II/Swj Berpesan Agar TNI Selalu Berbuat Baik Kepada Masyarakat

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan dari Polsek Merapi Barat Aipda Ghulam Akbar, perwakilan dari Koramil Merapi Yuli Alamsyah, perwakilan Camat Merapi Timur Yulius Putra, serta Kabid Ekonomi dan SDA Bappeda Pemkab Lahat Febry Ariani.

Program pemberdayaan masyarakat ini merupakan program penyelarasan pemerintah yang diamanatkan kepada perusahaan.

“Dengan berjalannya program ini, perusahaan berharap keberadaannya di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak positif dan manfaat yang berkelanjutan,” pungkasnya. (Endi)

Baca juga:  Pemkab Lahat Setujui Pemekaran Kabupaten Kikim Area

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *