oleh

Malam Pergantian Tahun, Forkopimda Kab. Lahat Patroli dan Kontrol Pos Yan-Pam

LAHAT, ENIMTV – Pada Jumat, 31 Desember 2021 pukul 20.30 WIB, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. didampingi oleh Waka Polres Lahat Kompol Feby Pebriyana, S.I.K. melaksanakan cek pos Yan dan pos Pam yang berada di dalam kota Lahat.

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto, Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin, Kajari Lahat Fitrah, Sekda Lahat Candra, Kepala Dinas Perhubungan Lahat, Kepala BPBD, Kepala Dinkes Lahat, Sekwan DPRD Lahat, Kepala Satpol PP dan pejabat Polres dan Pemda lainnya.

Baca juga:  Mengenang, Satu Abad Batu Bara Tanjung Enim

Kapolres Lahat yang didampingi seluruh FKPD Kab. Lahat mengunjungi 2 pos Pam dan 1 pos Yan yang berada di Terminal Lembayung Lahat, simpang Stasiun Lahat dan simpang Plaza Lematang Lahat.

Di samping kunjungan dan kontrol pos Pam dan pos Yan, giat ini dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022, dalam kesempatan ini Forkopimda juga memberikan bantuan makanan, minuman dan obat obatan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan.

Selain melaksanakan kunjungan, Forkopimda Kab. Lahat juga melakukan Zoom Meeting dengan Gupernur Sumsel, Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya tentang penganugerahan penghargaan dan gebyar hadiah percepatan vaksinasi Covid-19 Provinsi Sumsel kepada seluruh kepala daerah yang telah menyukseskan vaksinasi melebihi target pemerintah yaitu mencapai 76,5% yang ditargetkan 70%.

Baca juga:  "Diduga Merambah Hutan", Penetapan Tersangka Mantan Direktur PT. LPPBJ Dinilai Janggal oleh Kuasa Hukum

Dalam rangka penganugerahan penghargaan, Kapolda Sumsel Ijen Pol Toni Harmanto yang didampingi oleh Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya memberikan hadiah berupa kendaraan bermotor.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan natal dan tahun baru, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19, yang harus kita hindari untuk mencegah penularan Covid-19, dan diharapkan kepada seluruh anggota baik yang terlibat langsung pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 maupun yang tidak, harus tetap waspada dan berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Baca juga:  Menteri KKP Tegaskan Pentingnya Inovasi untuk Hadirkan Industri Perikanan Berkelanjutan

“Terima kasih atas dedikasinya, kerjanya dan loyalitasnya yang tinggi dalam pelaksanaan tugas, dan sebagai pimpinan saya mengucapkan banyak terima kasih,” ujar Kapolres. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *