oleh

Peringati HUT Ke-74 Kabupaten Lampura, DPRD Gelar Rapat Paripurna

LAMPUNG UTARA, ENIMTV – Dalam rangka pembahasan serta memperingati HUT ke-74 Kabupaten Lampung Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung Aula Dewan setempat, Senin (15/6/2020).

Rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Lampura H. Budi Utomo, S.E., M.M., Pj. Sekda Kab. Lampura H. Sopyan, S.P., M.M., Perwakilan Instansi Pemerintah Provinsi Lampung, Perwakilan DPRD Provinsi Lampung, Para Anggota DPRD Lampura, Forkopimda, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Para Organisasi Masyarakat (Ormas) Kabupaten Lampung Utara.

Baca juga:  Bareskrim Simpulkan Kasus Kebakaran Kejagung Ada Dugaan Pidana, Perkara Ditingkatkan ke Tahap Penyidikan

Plt. Bupati Lampura menjelaskan, “Bahwa dalam pencapaian pembangunan Lampura, tanpa adanya dorongan dan partisipasi masyarakat luas, baik dari insan pers maupun organisasi masyarakat bersama pemerintah daerah, tentunya semua ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kerja sama yang baik, demi pembangunan berkelanjutan yang lebih baik lagi, dengan motto Mari kita melanjutkan pembangunan Lampung utara menjadi lebih kuat, lebih bermartabat,” jelas H. Budi Utomo.

Baca juga:  Polres Lampung Utara Berikan Pengamanan Pembagian BST di Sejumlah Titik

Romli, A.Md. selaku Ketua DPRD Lampura mengatakan, “Mengharapkan peran aktif masyarakat luas, untuk saling bersinergi dan saling bahu membahu satu sama lain bersama pemerintah, mari kita berjuang bersama untuk pembangunan Lampura yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya.

Lebih lanjut, Ketua DPRD Lampura berpesan, “Didalam situasi saat ini, kita masih menghadapi pandemi Covid-19, dalam situasi New Normal saat ini, tentunya kita harus waspada dan mengikuti anjuran protokol kesehatan yang ada,” pungkasnya. (Hdr)

Baca juga:  Evaluasi PPKM, Kapolri Minta Jajaran Antisipasi Pertumbuhan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *