oleh

Kenzie 888 Dikunjungi Pemusik Bandar Lampung

LAMPUNG UTARA, ENIMTV (18/11/19) – Kenzie 888 Cafe and Resto dikerumuni puluhan kawula muda dalam rangka merayakan grunge story piring pecah jilid 2 yang bertema “Come As You Are” di Tanjung Aman, Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung, Minggu (17/11/19).

Syahril Irawanto selaku Owner Kenzie 888 Cafe and Resto menjelaskan, bahwa tempat tersebut sering digunakan untuk festival , arisan dan lain sebagainya. “Namun untuk untuk hari ini dipakai sebagai tempat untuk ajang silaturahmi musisi yang beraliran rock atau grunge sebagai wujud menciptakan kebersamaan,” jelasnya.

Baca juga:  Pemerintah Segera Rampungkan Peraturan Pelaksanaan UU Cipta Kerja

Lanjutnya, dia berharap dengan adanya cafe dan resto ini bisa bermanfaat, khususnya untuk warga Lampung Utara untuk menggunakan fasilitas ini, dan untuk acara seperti ini semoga bisa berkelanjutan sebagai bentuk menggelorakan seni dalam bermusik,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, senada dikatakan Andi didampingi Anto sebagai panitia penyelenggara mengatakan bahwa adanya acara ini untuk menyatukan grunge yang ada di Bandar Lampung.

Baca juga:  Wujudkan Rasa Peduli, Mahasiswa Hukum UMKO Bagikan Sembako

Sementara itu, Aca dan Yudha siswa yang masih duduk di bangku sekolah mengutarakan bahwasanya sejak umur 4 tahun telah menggeluti bakat bermusik. “Berharap kedepannya permusikan yang ada di Lampung Utara lebih maju lagi,” ungkap Aca dan Yudha.

Laporan, Hendra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *