Tanamkan Nilai Disiplin, Polres Muara Enim Gelar LKBB

Berita, Daerah141 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Polres Muara Enim menggelar Lomba Keterampilan Baris-Berbaris (LKBB) di halaman Satreskrim Polres Muara Enim, Kamis, 22 Juni 2023.

Lomba yang diikuti oleh 14 sekolah dari SLTA sederajat di Kabupaten Muara Enim ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi yang diwakili Kabag Ops Kompol Toni Arman.

Baca juga:  Polres Lahat Kembali Ringkus Pengedar Narkoba

Kabag Ops Kompol Toni Arman menjelaskan bahwa, lomba ini merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh Polres Muara Enim kepada para pelajar untuk menanamkan disiplin melalui kegiatan baris-berbaris.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan pengetahuan dan pemahaman mereka terhadap peraturan baris-berbaris,” jelas Toni, Kamis (22/6).

Baca juga:  Bantu Korban Gempa Cianjur, PTBA Kirim Tim dan Donasi

Setiap peserta menampilkan penampilan terbaik mereka sehingga para juri menghadapi kesulitan dalam penilaian.

Namun, setelah melalui proses penilaian yang ketat, juara pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Belimbing, juara kedua oleh SMK Negeri 1 Gelumbang, dan juara ketiga diraih oleh SMA Negeri 1 Muara Enim.

Hadiah lomba akan diberikan saat tasyakuran Hari Bhayangkara ke-77 di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim. (Aal/Humas Polres ME)

Baca juga:  Menteri Kesehatan: Rakyat Indonesia dan Pemerintah Harus Bekerja Sama Atasi Pandemi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *