oleh

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Muara Enim Salurkan 1.000 Paket Bansos

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Muara Enim menyalurkan 1.000 paket bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat yang digelar secara serentak di wilayah hukum Polres Muara Enim dan Polsek jajaran, Kamis (22/6/2023).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Toni Arman bersama para PJU dan anggota Polres Muara Enim, memberikan bansos kepada Panti Asuhan, Pondok Pesantren dan masyarakat warga Kabupaten Muara Enim yang dinilai berhak menerima bantuan.

Baca juga:  Lapor Polisi Pura-pura Kehilangan, Warga Lawang Kidul Ini Ternyata Gadaikan Motornya

Adapun bansos sebanyak 1.000 paket sembako tersebut didistribusikan serta akan diberikan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk dibagikan kepada warga masyarakat termasuk di Polsek jajaran

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan harapan Polri lebih dekat dengan masyarakat dan semakin dicintai oleh masyarakat, karena Polri sebagai lini terdepan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Situmorang.

Baca juga:  PTBA Dukung Satlantas Polres Muara Enim Canangkan Kampung Tertib Lalu Lintas

“Tidak lama lagi kita akan menghadapi Pemilu tahun 2024, berbagai cara tersebut harus dilakukan persiapan dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024 agar kondusif,” pungkasnya. (Aal/Humas Polres ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *