Peringati Ultah ke-44, Istri Bupati Lahat Rayakan Bersama Anak Yatim

Berita, Sumsel160 views

LAHAT, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-44, istri Bupati Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang, S.Hut., M.M. yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, merayakan bersama anak yatim Saylapas Lahat di Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (12/7/2022).

Sebanyak 30 anak yatim Saylapas Lahat yang terdiri dari putra 15 orang dan putri 15 orang dijemput dengan kendaraan roda empat.

Baca juga:  Harlah NU ke-96, Cik Ujang: Mari Jaga Persatuan & Bangun Toleransi Antar Umat Beragama

Ny. Lidyawati Cik Ujang mengatakan, dalam peringatan Ulang Tahun ke-44 ini, dirinya merayakan bersama anak yatim Saylapas guna untuk berbagi.

Perayaan Hari Ulang Tahun Ny. Lidyawati Cik Ujang Ke-44 ini diawali dengan pemotongan nasi tumpeng yang didampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. beserta ketiga buah hati, Uli, Ghatan dan Aurel.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Terima Bantuan APD dari Keluarga Prof. dr. KHO. Gadjahnata

Namun, tidak hanya itu, Ghatan juga turut merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-11.

“Semoga diberikan kesehatan, menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua dan apa yang dicita-citakan akan terkabul,”ucap Lidyawati.

Usai pemotongan nasi tumpeng, Istri Bupati Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang mengajak anak yatim ke Citi Mall Lahat untuk memberi anak-anak yatim, sepatu, baju, dan makan bersama.

Baca juga:  Pemerintah Perketat Pintu Masuk Negara Untuk Cegah Masuknya Varian Omicron

“Saya juga hari ini sangat senang dapat bersama-sama anak-anak yatim untuk berbagi.” ungkap Lidyawati.

Rasa senang dan gembira terlihat dari raut wajah anak-anak yatim yang juga mendoakan Ketua TP PKK Kab. Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang beserta Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. agar diberikan kesehatan dan kemudahan dalam membangun Kabupaten Lahat yang “Bercahaya”. (Endi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *