oleh

Hendak Pergi Kerja, Satpam BRI di Lahat Tewas Tertimpa Tiang Listrik

LAHAT, ENIMTV – Pada hari ini, Jumat, 8 Juli 2022 sekira pukul 14.30 WIB bertempat di Jalan Lintas Lahat-Pagar Alam, Desa Kuba, Kec. Pulau Pinang, Kab. Lahat, telah terjadi bencana alam pohon tumbang yang menyebabkan korban meninggal dunia.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. melalui Paur Humas Aiptu Lispono saat dikonfirmasi oleh Enimtv.com membenarkan peristiwa tersebut.

Baca juga:  Secara Aklamasi, Kalsum Barefi Terpilih Sebagai Ketua Koni Lahat Periode 2020-2024

“Identitas korban yaitu Marhudi Heriansyah bin Dahili (43), seorang Security Bank BRI, yang berdomisili di Desa Kuba, Kec. Pulau Pinang, Kab. Lahat,” ujar Lispono.

Lispono menjelaskan, kronologi kejadian pada saat korban sedang dalam perjalanan hendak pergi kerja, tiba-tiba di TKP ada pohon tumbang, kemudian menimpa kabel listrik yang menyebabkan tiang listrik roboh, sehingga mengenai korban yang sedang melintas di TKP.

Baca juga:  Pemerintah Pantau dan Upayakan Penurunan Harga Pangan

“Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Hasil analisa sementara, kejadian tersebut dapat terjadi dikarenakan adanya pohon tumbang yang menimpa tiang listrik, serta mengenai korban yang sedang melintas di TKP.

“Tidak menutup kemungkinan akan terjadi kembali hal yang sama, mengingat di sepanjang jalan sekitar lokasi kejadian banyak pohon besar yang sewaktu-waktu dapat roboh kembali.” tutupnya. (Endi)

Baca juga:  Wujudkan Wanita Indonesia Bebas Kanker Serviks dan Payudara, Desa Payo Gelar Pembinaan IVA Test

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *