oleh

HUT ke-76 Kabupaten OKI, Gubernur Sumsel: Banyak Kemajuan di Berbagai Sektor

OKI, ENIMTV – Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri rapat paripurna istimewa dalam rangka hari jadi ke 76 Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten OKI, Senin (11/10/2021).

Herman Deru menilai, di usia ke 76 tahun ini, banyak kemajuan di berbagai sektor yang terjadi di Kabupaten OKI mulai dari infrastruktur jalan, jembatan dan infrastruktur lainnya hingga kemajuan pertanian di Kabupaten tersebut.

Baca juga:  Mahasiswa Gelar Vaksinasi, Kapolri Optimis Herd Immunity Covid-19 Segera Terbentuk

Bahkan, dia meminta, agar ke depannya Kabupaten OKI dapat terus serius dalam menggarap dan meningkatkan mega proyek kesejahteraan masyarakat yang di dalamnya mencakup berbagai sektor, agar misi Sumsel maju secara merata dapat segera terwujud.

Selain itu, dia juga berharap agar HUT ke-76 ini dijadikan sebagai sarana refleksi diri sehingga kekurangan yang terjadi saat ini dapat diperbaiki.

Baca juga:  Pejabat Baru PTBA Silaturahmi dengan Plt Bupati Muara Enim

“Selamat HUT ke-76 untuk Kabupaten OKI. Semoga kabupaten ini terus berkontribusi dalam memajukan Sumsel,” ucap Herman Deru.

Pada kesempatan yang sama, Herman Deru juga menyaksikan pengesahan Raperda Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten OKI Tahun 2022.

Dia pun memberikan apresiasi lantaran Kabupaten OKI merupakan daerah pertama yang telah mengesahkan APBD tahun 2022 tersebut.

Baca juga:  Bersama Gubernur Sumsel, Pj. Bupati Muara Enim Resmikan Jaringan Listrik 3 Desa di Kecamatan SDU

Menurutnya, hal itu membuktikan kesolidan antara eksekutif dan legislatif, sehingga raperda tersebut dapat dengan cepat ketok palu.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut antara lain, Bupati OKI H. Iskandar, Wakil Bupati OKI HM Djakfar Sodiq, Ketua DPRD OKI Apriyanto Fikri, Wakil Bupati Pali H. Soemarjono, Anggota DPRD OKI serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel dan Kabupaten OKI. (Aal/Humas_Provsumsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *