oleh

Pemkab OKU Selatan Kembali Terima Piagam Opini WTP Tahun 2020 dari Kemenkeu

OKU SELATAN, ENIMTV -, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI menyerahkan Piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Tahun Anggaran 2020, Jumat (19/11/2021).

Bertempat di Ruang Rapat terbatas, turut hadir Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua DPRD, Sekda, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala OPD, para Camat, para Kabag serta undangan lainnya.

Mewakili Kementerian Keuangan RI, Abdulah Sari sebagai Ketua Pelayanan Perbendaharaan Negara memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah mendapatkan kembali Piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020.

Baca juga:  Terbukti Cabuli Gadis di Bawah Umur, Kakek 71 Tahun Ditetapkan Tersangka

“Kami berharap dengan piagam ini dapat mendorong Pemerintah daerah untuk lebih menjaga laporan keuangan dengan baik merotasi angggaran nya dengan sebaik-baiknya, sehingga hasil dan kerja keras pemerintah daerah atas laporan keuangan nya bisa berjalan dengan yang di inginkan tanpa menimbulkan persoalan problem di kemudian hari,” ungkapnya

Selamat atas prestasinya yang telah mendapatkan kembali Piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian ini, semoga ini bisa mendorong pemerintah daerah untuk terus meningkatkan kinerja dalam membangun dan menjaga Keuangan daerah yang lebih baik ke depannya.

Baca juga:  Presiden Jokowi Pimpin Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2021

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyerahan piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Kementerian Keuangan RI.

Dikatakannya, piagam ini suatu kebanggaan untuk kami dan mendapat pengakuan dari Kementerian Keuangan RI, atas laporan keuangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Lebih lanjut, Wabup mengatakan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan telah berhasil kembali mendapatkan piagam Opini Wajar Tanpa Pengecualian atas laporan keuangannya.

Baca juga:  KKP Tetapkan 20 Jenis Ikan sebagai Jenis Ikan Dilindungi

“Ini menjadi kebanggaan untuk kami yang telah mendapatkan piagam opini wajar tanpa pengecualian sebanyak 7 kali atas laporan keuangan pemerintah daerah,” ungkapnya

“Semoga piagam ini dapat mendorong kami dan memotivasi untuk kami sehingga bekerja lebih baik lagi ke depannya terus bekerja bersama-sama untuk terus menjaga keuangan daerah dengan baik sehingga kembali meraih kesuksesan dan penghargaan oleh Kementerian RI dari tahun ke tahun,” harapnya. (SMSI OKU Selatan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *