oleh

Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan Nakes dan SDM Penunjang Tingkat Nasional Tahun 2021

MUARA ENIM, ENIMTV – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim kembali menorehkan prestasi melalui salah seorang Tenaga Kesehatan Masyarakat Puskesmas Pajar Bulan, Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) yang bertepatan dengan perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN). Jumat (12/11/2021) di Hotel Shangrila Jakarta.

Dilansir dari detik.com. Hari Kesehatan Nasional tahun ini mengusung tema “Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku”. Tema ini dipilih seiring dengan semangatnya masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi COVID-19. Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2021 sudah memasuki usia ke 57. Perayaan tahun ini sebagai ucapan rasa syukur atas pencapaian negara Indonesia dalam menurunkan angka kasus COVID-19.

Baca juga:  Dukung Pengembangan SDM di Kabupaten Wamena, Kementerian PUPR Selesaikan Rehabilitasi STISIP Amal Ilmiah Yapis

Penghargaan dengan kategori Tenaga Kesehatan Masyarakat tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Kabadan PPSDMK Kemenkes RI Kirana Pritasari kepada Fitri Sujariah atas kerja keras dan dedikasinya yang telah menjadi garda terdepan dalam penangan wabah COVID-19 di Kab. Muara Enim.

Turut hadir saat acara penyerahan yaitu Kadis Kesehatan Muara Enim beserta para Nakes Lingkup Pemkab. Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Baca juga:  Pj. Bupati Muara Enim Siapkan Reward Bagi Atlet Peraih Medali Porprov XIII di OKU Raya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *