oleh

Geger! Mayat Pria Ditemukan di Jembatan Gantung

LAHAT, ENIMTV – Warga Desa Jati Lama Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat digegerkan atas penemuan mayat seorang pria dalam keadaan berlumuran darah.yang diduga jadi korban pembunuhan, Jumat (12/11/2021).

Belakangan diketahui mayat pria tersebut bernama Ipul, warga Desa Jati Lama Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Korban ditemukan sudah tergeletak di atas jembatan gantung Desa Jati Lama, sekitar pukul 06.15 WIB, dalam keadaan terluka parah diduga akibat sabetan senjata tajam.

Kepala Desa setempat, Hadi saat dibincangi awak media mengatakan awalnya aktivitas warga seperti biasa, namun tiba tiba sekitar pukul 06.15 WIB, korban masih terlihat berjalan di atas jembatan gantung dalam keadaan sempoyongan.

Baca juga:  USS Gandeng Malaysia dan Belanda Garap Seminar Internasional

Akan tetapi, diakui Hadi, warga melihat korban yang saat itu berjalan menyusuri jembatan gantung Jati Lama sudah dalam keadaan terluka. Mulai dari tangan, bagian tubuh, dan kepala korban dalam keadaan berlumuran darah.

“Yang kami ketahui aktivitas korban setiap hari, kalau menjelang sore sampai malam biasanya tidur di pondok hataran sawah penarang miliknya. Setelah itu, keesokan harinya korban baru balik ke rumah di Desa Jati Lama Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat,” ujar Kades Jati, Jumat (12/11/2021).

Baca juga:  Polri Sebut Terduga Pelaku Penyelewengan Dana Bansos dari Kepala Daerah hingga Ketua RT

Dijelaskan Hadi, awalnya korban dilihat warga masih berjalan dalam keadaan sempoyongan, namun tiba-tiba terjatuh dan tergeletak di atas jembatan gantung Desa Jati Lama. Lalu warga pun berusaha memberikan pertolongan, tapi apa hendak dikata korban sudah meninggal dunia.

“Tak lama, warga menghubungi pihak Kepolisian dan datang rombongan petugas baik dari Polsek Jati, maupun anggota dari Identifikasi Polres Lahat langsung membawa mayat korban ke RSUD Lahat, guna dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Baca juga:  Ops Senpi Musi 2021, Polres Lahat Utamakan Imbauan dan Pendekatan

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. melalui Kapolsek Pulau Pinang Iptu Amrin Prabu mengatakan mayat tersebut ditemukan warga pada Jumat (12/11/2021) pukul 06.45 WIB.

“Saat ini kami masih periksa saksi-saksi,” singkatnya. (*)

Sumber: Humas Polres Lahat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *