oleh

Vaksinasi Warga Binaan Lapas Muara Enim Capai 100%

MUARA ENIM, ENIMTV – Perjuangan dan kerja keras Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim dalam berupaya memberikan layanan kesehatan terbaik di masa pandemi layak mendapat apresiasi. Kerja keras dan usaha itu membuahkan hasil, dibuktikan dengan vaksinasi bagi Warga Binaan Lapas Muara Enim seluruhnya telah mendapatkan Vaksinasi Covid-19, Kamis (02/09/2021).

Baca juga:  3.265 Pelaku UMK di Kabupaten Muara Enim Terima Bantuan Modal Usaha dari Pemerintah

Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait mulai dari Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim, atas kerja sama dan dukungan dalam memvaksinasi Warga Binaan Lapas Muara Enim.

“Untuk hari ini dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dari Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dan ini menghasilkan angka 100% Warga Binaan kita seluruhnya telah divaksin,” terang Herdianto.

Baca juga:  Kios Pedagang PTM Serelo Dirusak, Ketua PPTMS Minta Pemda Lahat Ambil Alih Pengelolaan Pasar

Lebih lanjut, Herdianto tidak lupa mengapresiasi seluruh jajarannya, terlebih kepada Seksi Binadik dengan Subsi Perawatan yang memang menjadi tugas dan fungsinya, berhasil mencapai target yang diinstruksikan sebelumnya, agar Warga Binaan seluruhnya bisa 100% mendapatkan Vaksinasi.

Terakhir, Herdianto memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, agar Lapas Muara Enim bisa terus memberikan Layanan Terbaik kepada masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Lantik 273 Pejabat Struktural dan Fungsional

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *