oleh

Reses Anggota DPR RI H. Alex Noerdin Resmikan Penggunaan Sumur Bor dan Lampu Penerangan di Lahat

LAHAT, ENIMTV – Wakil Ketua Komisi VII, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya H. Alex Noerdin beserta rombongan melaksanakan kegiatan Reses di Kabupaten Lahat, di antataranya Silaturahmi dengan Pengurus DPD Partai Golkar Kab. Lahat dan Anggota Fraksi di Rumah Kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih, S.H. di Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kec. Lahat, Minggu (28/2/2021).

Dalam kunjungannya, Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini melakukan beberapa rangkaian kegiatan, di antaranya Peresmian Penggunaan Sumur Bor Desa Keban, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat dan Peresmian Penggunaan Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya serta Peninjauan Sumur Bor di MAN Lahat.

Baca juga:  Pemdes Ulak Pandan Bagikan BLT DD Tahap 5 Kepada 77 Warga

Peninjauan ini merupakan realisasi bantuan tahun 2020 lalu, yakni membangun Sumur Bor untuk masyarakat Desa Keban Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.

Bantuan pembangunan Sumur Bor bersumber dana dari aspirasi DPR RI Fraksi Golkar, di Daerah Dapil II Sumatra Selatan (Sumsel) untuk membantu warga yang sulit mendapatkan air bersih seperti di Desa Keban ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni Wulansih mengatakan bahwa bantuan Sumur Bor ini sangat membantu warga sekitar, yang mana Desa Keban ini sangat sulit mendapatkan air bersih.

“Alhamdulillah Bapak H. Alex Noerdin hari ini hadir di tengah-tengah kita dengan agenda kegiatan Reses Anggota DPR RI, antara lain peninjauan dan peresmian penggunaan Sumur Bor di Desa Keban Kecamatan Lahat dan Peresmian penggunaan Lampu Penerangan Jalan di area MAN Lahat, ini yang sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, sehingga terealisasi sudah apa yang menjadi keinginan rakyat untuk mendapatkan air bersih serta penerangan yang sangat dibutuhkan, semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak Haji Alex akan menjadikan amal ibadah rezeki yang mengalir dan selalu terang benderang dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI di Jakarta,” ujar Wakil Ketua II DPRD Lahat ini.

Baca juga:  Mantan Kades Ulak Pandan Diduga Selewengkan Dana Bantuan

Dalam sambutannya, H, Alex Noerdin menyampaikan kepada seluruh Kader Partai Golkar untuk selalu bersinergi dalam rangka menghadapi Pemilu mendatang dan menyatakan Golkar harus menjadi yang terdepan.

“Saya sangat berharap kepada para kader, baik dari ranting maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD), agar bersama -sama lebih menjadikan Partai Golkar menjadi Partai tertinggi dalam perolehan suara di pemilu mendatang,” harap Mantan Gubernur Sumsel 2 Periode dan Politisi Seniior ini.

Baca juga:  Jelang Angkutan Laut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Kemenhub Terbitkan Instruksi Pemeriksaan Kelaiklautan Kapal Penumpang

H. Alex Noerdin menambahkan, sebanyak 700 lampu automatis tenaga matahari disebar di Sumsel, untuk Kabupaten Lahat dibantu 30 unit lampu dan Insya Allah tahun depan akan ditambah lagi.

“Lampu-lampu jalan ini semoga dapat membantu penerangan di tempat yang strategis tentu saja utamakan di kantong-kantong suara Golkar,” ujar H. Alex Noerdin. (SMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *