oleh

Pengurus KONI Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2021-2025 Resmi Dilantik

LUBUKLINGGAU, ENIMTV – Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau Masa Bhakti 2021-2025 berlangsung di Ballroom Hotel Dewinda Lubukinggau, Minggu (28/2/2021).

Adapun pengurus yang dilantik, Ketua Bambang, Sekretaris Febri Azril, Bendahara Rio Fadilah, dan sekitar 90 pengurus lainnya.

Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin dalam sambutannya mengatakan, Lubuklinggau berada di tingkat urutan ke 5 pada Porprov Sumsel dengan perolehan medali 28 emas, 32 perak dan 33 perunggu.

Baca juga:  Resmi Dilantik, KONI Palembang Bawa Tagline 'Palembang Juara' di Porprov

“Insya Allah, Porprov Sumsel di OKU Raya nanti Linggau mampu meraih 32 emas,” ujarnya.

Impian sebesar meraih medali emas itu, sambung dia, dapat terlihat dari semangat baru dari Pengurus KONI Kota Lubuklinggau. Apalagi, Lubuklinggau sejak kepemimpinan H. SN Prana Putra Sohe yang sangat peduli bidang olahraga khusus ke KONI Kota Lubuklinggau.

Baca juga:  Aklamasi, Febrio Fadilah Terpilih sebagai Ketua PTMSI Kota Lubuklinggau

“Ikatan sepeda sport ini membuat Linggau membooming ke Asia,” ucapnya.

Dia berharap, Pengurus KONI yang baru segera konsolidasi dengan seluruh Pengcab di Kota Lubuklinggau, sehingga dapat sebagai penyumbang emas terbanyak pada Porprov Sumsel 2021.

“Kami yakin Linggau mampu meraih medali emas terbanyak,” ucapnya.

Sementara itu, Walikota Lubukinggau H. SN Prana Putra Sohe mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus KONI 2021-2025 yang diketuai Bambang Rubianto dengan 90-an pengurus. Dengan kepengurusan baru ini, semoga KONI Lubuklinggau lebih baik lagi.

Baca juga:  3 Hari Berjuang Lawan Covid-19, Bupati Situbondo Dadang Wigiarto Meninggal Dunia

“KONI Lubuklinggau harus memiliki strategi dan perencanaan sehingga mampu meraih kesuksesan,” tegasnya. (SMSI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *