oleh

Jabat Ketua Kadin Lahat, Eeng Muda Siap Bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat

LAHAT, ENIMTV – Dengan mengusung Moto “Ciptakan SDM yang kuat, membangun UMKM yang bermartabat, menuju perekonomian yang adil dan sejahtera”, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Lahat Endriansyah, S.H. siap berperan serta dalam kemajuan ekonomi Kabupaten Lahat, menuju Lahat Bercahaya.

Hal tersebut diungkapkannya dalam pelaksanaan Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Lahat 2021-2026, bertempat di Hotel Grand Zury Lahat, Rabu (13/1/2021).

“Insya Allah dengan dilantiknya kami selaku pengurus Kadin Kabupaten Lahat periode 2021-2026, siap berkontribusi bersama Pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat bercahaya,” ujar pria yang akrab disapa Eeng Muda itu.

Baca juga:  Kab. Lahat Urutan Teratas Realisasi Cakupan Vaksinasi Covid-19 se-Sumsel

Pantauan awak media, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat Deswan Irsyad, beserta jajaran SKPD Kabupaten Lahat dan tamu undangan lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan, Ganda Taruna, S.Sos. menjelaskan dasar kegiatan ini merupakan hasil musyawarah Kabupaten III Kadin Kabupaten Lahat pada tanggal 9 Januari 2021. Hasil koordinasi dengan Ketua Kadin Provinsi Sumsel, Senin 11 Januari 2021 tentang jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus Kadin Kabupaten Lahat.

“Tempat pelaksanaan diadakan di Ruang Mulia Hotel Grand Zuri Lahat, adapun pengurus yang dilantik berjumlah 25 orang, yang berasal dari para pelaku usaha berbagai bidang yang ada di Kabupaten Lahat,” jelasnya.

Baca juga:  Ayo Ikuti Turnamen Voli Antar Desa di Desa Negeri Agung, Hadiah Jutaan Rupiah Disiapkan Untuk Para Pemenang

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, S.E., M.M., M.B.A. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Kadin Lahat periode 2021-2026 yang telah resmi dilantik.

“Dengan telah dilantiknya pengurus Kadin Lahat, harapan kami dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat, demi mamajukan perekonomian Kabupaten Lahat yang lagi dilanda Pandemi Covid-19. Insya Allah kalau kita bersatu dan berkembang bersama, Lahat akan semakin Bercahaya,” ucapnya.

Baca juga:  Kejaksaan Negeri Lahat Musnahkan Ratusan Barang Bukti, Didominasi Kasus Narkotika

Sementara itu, Ketua Kadin Sumsel Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin secara virtual, dalam sambutannya mengatakan Organisasi Kadin ini dilindungi dan sah berbadan hukum. Dody juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Kadin Lahat periode 2021-2026 dan meminta kepada seluruh anggota siap jalankan program-program kerja ke depannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana telah mendukung Kadin Kabupaten Lahat. Dan saya imbau kepada pengurus Kadin Lahat untuk mendukung program-program kerja Pemerintah Lahat, demi menuju Kabupaten Lahat Bercahaya,“ imbaunya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *