oleh

Sopir Batu Bata Ditemukan Meninggal Dunia saat Sedang Istirahat di Mobilnya

LAHAT, ENIMTV – Sabo bin Sumarto (45), warga Kelurahan Sari Bunga Mas, Kabupaten Lahat, laki laki yang berprofesi sebagai sopir pengantar batu bata ditemukan berada di dalam mobilnya dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, di Desa Nantal, Kecamatan Lahat Selatan, Kab. Lahat, Selasa (5/1/2021).

Menurut keterangan resmi Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, S.I.K. melalui Humas Iptu Lispono kepada awak media, ia menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi Yanto bin Suryo (35) dan Wirawan bin Pranoto Utomo yang juga warga Sari Bunga Mas, keduanya menguraikan kronologi bahwa sejak pukul 16.00 WIB Selasa (5/1), almarhum Sabo berangkat dari Sp. 6 Kel. Sari Bunga Mas, Kec. Lahat, Kab. Lahat ke rumah Nopri di Desa Tanjung Payang, Kec. Lahat Selatan untuk mengantar batu bata.

Baca juga:  Update Kab. Lahat: Jumlah Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Bertambah 2 Orang

Sesampai di TKP, Sabo berkata kepada saksi bahwasanya ia ingin tidur di dalam mobil, “Kalo sudah selesai menurunkan batu bata nanti bangunkan saya sekira jam 17.00 WIB”. Setelah selesai menurunkan batu bata, kedua saksi membangunkan Sabo. Pada saat dibangunkan, Sabo tidak bangun-bangun lagi dan diketahui sudah tidak ada tanda kehidupan.

Baca juga:  PT. Supreme Energy Sepakat Tidak Mendatangkan Dulu Tenaga Kerja Asing

“Tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan pada tubuh korban, maka diduga korban meninggal dikarenakan sakit,” jelas Lispono.

Saat ini, kata Lispono, jenazahnya telah diserahkan kepada pihak keluarga korban di Sp 6 RT 08 Kelurahan Sari Bunga Mas an. Suratman Bin Madsunardi (40).

“Dan pihak keluarga telah membuat Surat Pernyataan yang berisi tidak menuntut secara hukum dan tidak bersedia di lakukan tindakan Otopsi,” tutupnya. (Endi)

Baca juga:  Kasus Covid-19 di Kab. Lahat Semakin Menurun, Angka Kesembuhan Mencapai 532 Orang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *