Kak Wari Beserta Anggota DPRD Dapil 7 Provinsi Sumsel Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah

Berita, Sumsel187 views

LAHAT, ENIMTV – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Dapil 7, H. Aswari Rivai, S.E. (Fraksi Gerindra) dan Ir. Holda, M.Si. (Fraksi Demokrat) memberikan bantuan donasi dalam bentuk sembako dan uang tunai sebesar Rp10.000.000 kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, Kabupaten Lahat, Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutannya, H. Aswari Rivai yang akrab disapa kak Wari, mewakili seluruh anggota DPRD Provinsi yang hadir menyatakan turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang dialami oleh seluruh keluarga besar masyarakat Pasar Bawah.

Baca juga:  30 Unit Rumah Korban Bencana di Desa Gunung Kembang Siap Dibangun

“Yang lalu biarlah berlalu, ini semua merupakan cobaan dari Tuhan YME. Semoga kita semua diberikan ketabahan oleh Allah SWT. Amin,” ujar Mantan Bupati Lahat 2 periode tersebut.

Sementara itu, mewakili seluruh korban kebakaran, Ketua RT 3 Marjoni mengucapkan terima kasih atas perhatian anggota DPRD yang telah hadir memberikan bantuan dan support kepadanya.

Baca juga:  Wujud Kepedulian, Polsek Merapi Bagikan Sembako dan Takjil kepada Masyarakat

Marjoni juga menyampaikan permintaan dari para korban selain dalam bentuk makanan minuman, sembako serta pakaian, warga juga berkeinginan agar rumahnya segera dibangun kembali.

“Kami berharap kepada Pemerintah agar dapat membangun kembali rumah kami,” ucapnya.

Menanggapi keinginan aspirasi masyarakat yang ingin secepatnya rumahnya dibangun kembali, anggota DPRD Ir. Holda mengatakan, dalam resesnya kali ini DPRD Provinsi Sumsel akan berusaha memperjuangkan keinginan warga untuk dimasukkan ke APBD Provinsi di tahun 2021.

Baca juga:  SMSI Muba Telusuri Puluhan Kendaraan Truk Tangki Merek Petro Muba Angkut Minyak Illegal Drilling

“Apalagi, kemarin pak Gubernur HD juga telah menjenguk kemari dan setuju. Tentunya keinginan warga akan sama-sama kita perjuangkan,” ujarnya.

Pantauan Enimtv.com di lokasi, turut hadir beberapa anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Dapil 7 lainnya, yakni Juanda (Fraksi PAN), Octaviansyah (Fraksi PKB), Sumiyati (Fraksi PDI-P), Alfarizi Panggarbesi (Fraksi Hanura), serta Rudi Hartono dan David Aljufri (Fraksi Golkar). (Endi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *