Plt. Bupati Lampura Berikan Bantuan APD Kepada Insan Pers

Berita, Nasional29 views

LAMPUNG UTARA, ENIMTV – Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Utara, memberi bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Insan Media di Lampung Utara serta sembako untuk para pedagang jajanan ringan di Taman Tugu Payan yang tutup akibat dampak Covid-19. Penyerahan bantuan berlangsung di Rumah Dinas Jabatan Wakil Bupati Lampung Utara, Sabtu (18/04/20).

Baca juga:  Irhammudin, S.H., M.H. Dewan Kehormatan IWO Lampura Resmi Dilantik Menjadi Warek III (UMKO)

Plt. Bupati secara langsung menyerahkan bantuan kepada para pedagang dengan didamping para kepala Satker dan insan pers.

“Alhamdulillah Pemkab hari ini memberikan bantuan berupa sembako kepada para pedagang yang terkena dampak Corona dan APD berupa masker untuk para insan pers,” terang Budi Utomo.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara memang sedang mengumpulkan data masyarakat Lampura yang terkena dampak Covid-19, khususnya yang kehilangan penghasilan.

Baca juga:  Cegah Penyebaran Covid-19, Kemendikbud Dorong Pemda Terapkan PPDB 2020 Secara Daring

“Corona ini menimbulkan dampak bagi masyarakat, terutama yang kehilangan pekerjaan sudah pasti kehilangan penghasilan,” tambah Plt. Bupati. (Hdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *