Mawardi Yahya Antarkan Berkas Formulir Cagub ke DPW PPP Sumsel

Berita, Sumsel25 views

PALEMBANG, ENIMTV – Sebagai bentuk keseriusan maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan, pada Pilkada 2024 mendatang H. Mawardi Yahya didampingi tim mengantarkan langsung berkas pendaftaran Bacagub Sumsel di Kantor DPW PPP Sumsel di Kota Palembang, Jumat (17/5).

“Ya, saya antarkan langsung bersama tim dan ini sebagai bukti kalau saya siap maju di Pilgub 2024 nanti. Ini juga bukti keseriusan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, dirinya berharap diberi kesempatan untuk didukung langsung oleh Partai PPP pada Pilgub nanti. “Mudah-mudahan PPP dapat mendukung, berjuang dan ikut memenangkan pilkada nanti,” harapnya.

Baca juga:  Presidium Muba Timur dan Presidium Kota Betung Siap Menangkan Mawardi Yahya di Pilgub Sumsel 2024

Sementara itu, Agus Riansyah, Ketua Desk Pilkada DPW PPP Sumsel, didampingi panitia penjaringan cagub dan cawagub menambahkan dirinya mengapresiasi kedatangan Bacagub Sumsel H. Mawardi Yahya.

Menurutnya, kedatangan tersebut sangat diharapkan, selain mengagumi sosoknya juga ingin mwndengarkan langsung visi dan misi jika terpilih nanti.

“Kami semua sangat mengharapkan Pak Mawardi Yahya langsung yang menyerahkan berkas pendaftaran. Kita kagum dengan sosok beliau (H. Mawardi Yahya), selain itu mau dengar visi dan misinya,” ungkapnya.

Baca juga:  Densus 88 Tangkap 22 Terduga Teroris di Jakarta Hingga Sumut

Agus menambahkan, sosok H.Mawardi Yahya adalah orang yang tidak asing lagi di pemerintahan dan politik di Sumsel. “Saya nilai sudah sangat berpengalaman baik di pemerintahan maupun di politik. Sudah tidak diragukan lagi. Kami juga berharap DPP PPP dapat mendukung pada Pilkada nanti,” ujarnya.

Sambung Agus, pihaknya akan meneruskan berkas tersebut ke DPP Pusat dan akan merekomendasikan nama yang akan maju di Pilkada nanti. “Akan kami kirim ke DPP PPP formulir ini san tentu kami akan rekomendasikan juga namanya. Mudah-mudahan apabila terpilih nanti dapat membawa Sumsel lebih baik lagi,” tegasnya. (SMSI Sumsel)

Baca juga:  Harlah ke-95 Nahdlatul Ulama, Ini Ucapan dan Harapan Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *