Semarak HBP ke 60 Pemasayarakan Sehat, Lapas Muara Enim Ajak Warga Binaan Bersih-bersih

Berita, Daerah11 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim menggelar serangkaian kegiatan bertajuk “Pemasyarakatan Sehat”, Jumat (19/04/2024).

Berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS.1-UM.01.01-199 tentang Penyampaian Buku Panduan Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024.

Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi menyampaikan kegiatan Pemasyarakatan Sehat Kebersihan Lingkungan fokus pada peningkatan kebersihan lingkungan di blok hunian.

Baca juga:  Pimpin Sidang Kabinet Paripurna, Presiden Jokowi Beri Lima Arahan Soal RPJMN

‚ÄúSeluruh area kamar/blok hunian, tempat MCK, drainase, dan tempat sampah dibersihkan secara menyeluruh dan kami mengajak para warga binaan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujar Kalapas.

Kalapas berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga binaan serta petugas terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Lingkungan yang bersih dan sehat akan berdampak positif pada kualitas hidup warga binaan dan petugas di dalam Lapas Muara Enim,” pungkasnya. (Aal)

Baca juga:  Lapas Muara Enim Panen Singkong Hasil Pertanian Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *