oleh

Santuni Korban Kebakaran, Pj Bupati Muara Enim Ingatkan Warga Selalu Cek Kondisi Rumah

MUARA ENIM, ENIMTV – Musibah kebakaran yang kerap melanda wilayah Kabupaten Muara Enim menjadi perhatian khusus Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali agar kejadian serupa tak lagi terulang.

Pj Bupati mengingatkan kepada seluruh warga agar rutin mengecek kondisi rumah dari ancaman potensi kebakaran yang disampaikannya saat meninjau serta memberikan santunan korban kebakaran, di Jalan SMB II, Kelurahan Pasar III, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Selasa (16/04/2024).

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Terbitkan SE Jam Malam

Pj Bupati menyampaikan rasa simpati kepada korban serta menyerahkan bantuan terdiri bahan pangan sembako serta kasur dan selimut dari BPBD, Baznas dan Dinas Sosial Kab.Muara Enim.

“Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban serta memotivasi untuk segera semangat kembali dan bangkit dari kesedihan paska dilanda musibah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj Bupati berterima kasih sekaligus mengapresiasi atas kesigapan personel DPKP, BPBD Kabupaten Muara Enim dan juga warga sekitar yang telah bergerak cepat dan tanggap memadamkan api sehingga tidak meluas dan membuat kerusakan bertambah parah.

Baca juga:  Puncak Bulan K3, PT TBP Gelar Donor Darah dan Berbagai Lomba

“Saya mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan menjadikan musibah yang terjadi sebagai pengingat untuk tetap waspada serta meyakini bahwa segala sesuatu yang terjadi merupakan atas izin Allah SWT dan senantiasa berdoa semoga dapat terhindar dari setiap marabahaya,” pungkasnya.

Turut mendampingi Pj Bupati dalam kesempatan itu, di antaranya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Muara Enim Saprioma dan Plt Camat Muara Enim Husni Thamrin. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Kukuhkan Pengurus FK BPD 2022-2025, Pj Bupati Muara Enim Minta BPD Tetap Kompak & Solid

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *