Plt Asisten III Awali Safari Ramadan 1445 H di Desa Datar Lebar SDU

Berita, Daerah17 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Hadir menyapa masyarakat di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU), mewakili Bupati Muara Enim, Plt Asisten III Bidang Administrasi dan Umum M. Tarmizi Ismail melaksanakan Safari Ramadan 1445 Hijriah dan buka puasa bersama dengan warga Desa Datar Lebar, Sabtu (16/03/2024).

Seusai melaksanakan salat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid At Taqwa, pada kegiatan safari yang turut dihadir oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini merupakan kunjungan perdana tim Safari Ramadan Tahun 2024.

Baca juga:  Jelang Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Siap Pastikan Pasokan dan Harga Pangan Aman

Dalam kesempatan yang baik itu, Plt Asisten III didampingi Camat SDU Cholid Try Aquarian mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah antuasias menyambut kegiatan safari ramadan ini.

Lebih lanjut, dirinya menuturkan bahwa selain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama, kegiatan safari ramadan yang rutin digelar setiap tahunnya oleh Pemkab Muara Enim ini bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan langsung masyarakat.

Baca juga:  Jelang Puncak Peringatan HBP ke-58, Warga Binaan Lapas Muara Enim Gelar Doa Bersama 

“Termasuk memastikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa hingga kecamatan berjalan baik,” tuturnya.

Tidak lupa, Plt Asisten III juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih dari Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali kepada semua pihak, khususnya masyarakat dan para penyelenggara Pemilu mulai dari tingkat desa dan kecamatan yang telah mendukung penuh suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024 yang telah berlangsung lancar, aman dan kondusif.

Baca juga:  Pj Bupati Terima Kunjungan Kerja Perdana Kapolres Muara Enim

Dalam safari ramadan ini, Plt Asisten III juga menyerahkan bantuan berupa 30 sembako, 1 buah jam digital, 1 buah lampu darurat, Alquran dan Sajadah dari Pemkab Muara Enim dan juga Baznas Kabupaten Muara Enim serta menyerahkan 123 Kartu Identitas Anak (KIA) secara simbolis kepada Kepala Desa Datar Lebar Risdan.

Kegiatan-pun dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan Ust. H. Aunu Athala, S.H.I., dan ditutup doa bersama. (Aal/Prokopim-ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *