Pj Bupati Muara Enim Lepas Pendistribusian Perdana Logistik Pemilu 2024 ke Setiap Kecamatan

Berita, Daerah74 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Dengan pengawalan ketat dari petugas keamanan, Pj Bupati Muara Enim Ahmad Rizali melepas secara simbolis Pendistribusian Perdana Logistik Pemilihan Umum (Pemilu) Kabupaten Muara Enim Tahun 2024 menuju Gudang Logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Muara Enim, Kamis pagi (08/02/2024).

Pada pendistribusian perdana ini, terdapat 2.150 Kotak Suara dan 1.720 Bilik Suara yang nantinya akan dikirim ke 6 kecamatan atau Daerah Pemilihan (Dapil) III, meliputi Kecamatan Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Muara Belida, Kelekar dan Belida Darat, dengan menggunakan 19 unit kendaraan truk.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Teken Nota Kesepakatan dengan Kejari dan Polres

Hadir dalam kesempatan tersebut, di antaranya Ketua KPU Muara Enim Rohani, Ketua Bawaslu Muara Enim Zainudin, Ketua DPRD Muara Enim Liono Basuki, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Nugraha, Kapolres Muara Enim AKBP Jhony Eka Putra dan anggota Forkopimda lainnya.

Dalam keterangannya, Pj Bupati Muara Enim bersama KPU, Bawaslu, serta para Forkopimda berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Pertama dan Satu-satunya di Sumsel Terapkan Pelaporan LKPD Berbasis SIPD

“Maka dari itu, mari bersama mengawal dan mendukung setiap tahapan Pemilu 2024 ini agar dapat berlangsung kondusif, aman dan tanpa hambatan sedikitpun,” ajak Rizali.

Selain itu, Pj Bupati juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menggunakan hak suaranya pada 14 Februari mendatang dalam menentukan pemimpin bangsa di masa yang akan datang.

Baca juga:  Menang Pilpres AS 2020, Joe Biden Jadi Presiden Tertua di Amerika Serikat

“Sehingga diharapkan menghasilkan para pemimpin yang nantinya siap memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membawa Kabupaten Muara Enim menuju lebih baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, perpindahan logistik menuju seluruh gudang kecamatan ditargetkan akan rampung pada 12 Februari 2024, dengan pengawasan dan pengawalan ketat dari para petugas agar dapat tiba dalam keadaan baik dan juga tepat waktu. (Aal/Prokopim ME)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *