oleh

Komitmen Zona Integritas, Kalapas Muara Enim Bersemangat Raih Prestasi WBBM

PALEMBANG, ENIMTV – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumsel, di Ballroom Hotel Novotel, Selasa (09/01/2024).

Acara yang dimulai dengan laporan dari Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, tidak hanya menjadi platform untuk Pra Rekonsiliasi Laporan Keuangan dan Pemutakhiran Data BMN. Ini juga menjadi langkah awal yang signifikan dalam membentuk zona integritas, menuju pencapaian WBK dan WBBM di semua unit kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel, sekaligus meneguhkan transparansi, akuntabilitas, dan kualitas laporan keuangan.

Baca juga:  Lapas Muara Enim Usulkan 590 Napi Peroleh Remisi Khusus Idul Fitri

Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya dalam sambutannya berharap kegiatan ini memberikan kontribusi positif bagi Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Dirinya menekankan pentingnya pelaksanaan anggaran yang transparan dan akuntabel, serta menggalang semangat untuk meraih WTP ke-15 secara beruntun.

“Perjanjian kinerja ini menjadi pondasi utama dalam menerapkan kebijakan di setiap unit kerja,” ungkap Ilham, meminta kepala UPT untuk melengkapi data keuangan dan BMN guna kelancaran rekonsiliasi nasional mendatang.

Baca juga:  Pelepasan Purnabakti Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Kalapas Muara Enim Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Sementara itu, Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi dengan semangat dan optimisme terus berkomitmen melakukan pembangunan Zona Integritas (ZI).

“Melalui langkah-langkah inovatif dan strategis, serta kolaborasi yang baik antar lini, Lapas Muara Enim bisa terus mengukir prestasi dan optimistis meraih predikat WBBM,” tegas Mukhlisin.

Dengan semangat yang terpancar dari para pemangku kepentingan, diharapkan acara ini akan menjadi tonggak penting dalam mewujudkan integritas dan kualitas pelayanan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Presiden Jokowi Jalani Vaksinasi Perdana Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *