oleh

Tindakan Cepat Bripka Indias Beri Pertolongan Terhadap Korban Kecelakaan

MUARA ENIM, ENIMTV – Tindakan cepat dilakukan Bripka Indias, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim Polda Sumsel, memberikan pertolongan terhadap seorang pengendara sepeda motor yang terjatuh di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Muara Enim, Kamis (11/1/2024).

Tindakan Bripka Indias dalam memberikan pertolongan dan mengobati luka pengendara yang terjatuh mencerminkan dedikasi anggota Kepolisian untuk membantu masyarakat dalam situasi darurat. Kecepatan tanggap dan kemampuan memberikan pertolongan di tempat kejadian.

Baca juga:  Kekerasan Terhadap Jurnalis, Begini Tanggapan Balon Ketua PWI Sumsel

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra melalui Kasi Humas AKP RTM Situmorang menerangkan, kejadian ini berawal ketika Bripka Indias sedang melintas di jalan tersebut dan tiba-tiba melihat seorang bapak yang terjatuh dari motornya.

“Bripka Indias secara cepat memberikan pertolongan dengan mengobati luka yang dialami oleh bapak tersebut. Ini merupakan respon yang tanggap dan peduli dari anggota Satuan Lalu Lintas Polres Muara Enim terhadap kondisi darurat di jalan raya,” terang Kasi Humas.

Baca juga:  Keroyok Zona Merah, Polres Muara Enim Gencar Ops Yustisi

Kasi Humas menjelaskan, memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan merupakan bagian penting dari tugas Polisi dalam menjaga keselamatan dan kepedulian anggota Kepolisian terhadap warga masyarakat.

“Membantu masyarakat adalah tanggung jawab bersama dan komitmen pihak Kepolisian untuk aktif terlibat dalam memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat, seperti yang ditunjukkan oleh Bripka Indias dalam kejadian tersebut,” jelasnya.

Baca juga:  Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI Akan Gugat Melalui MK

Dalam kesempatan ini, Kasi Humas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

“Terutama saat kondisi jalan licin akibat hujan,” tutupnya. (Aal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *