Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Bupati Muara Enim Inspeksi Kehadiran ASN

Berita, Daerah45 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Memasuki hari pertama kerja di awal tahun 2024, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Ahmad Rizali melakukan inspeksi kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) ke sejumlah ruangan di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, Selasa pagi (02/01/2024).

Dalam keterangannya, Pj Bupati menjelaskan bahwa, kehadirannya kali ini bertujuan untuk memastikan kedisiplinan sekaligus pemantauan langsung kehadiran  (ASN) di hari pertama masuk kerja usai libur panjang pada akhir tahun 2023.

Baca juga:  Saksi Batas Tegaskan Tanah Padang Rigis Batu Puyang SDL Milik H. Mahmud Bin Jage

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati menyampaikan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh pegawai Pemkab Muara Enim, baik ASN maupun pegawai Kontrak Kerja Waktu Tertentu (KKWT) dalam bekerja dan menjalankan tugas.

Selain itu, dirinya menerangkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan agar seluruh pelayanan kepada masyarakat tidak terhambat dan berjalan dengan baik utamanya terhadap pelayanan publik.

Baca juga:  Juarsah Resmikan 239 CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemkab Muara Enim

Lebih lanjut, Pj Bupati pun mengimbau kepada seluruh pegawai untuk selalu solid dan bekerja sama menumbuhkan berbagai inovasi dan kreativitas dalam menjalankan roda pemerintahan secara professional, efektif dan efisien, guna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang lebih baik.

Terakhir, Pj Bupati kembali mengingatkan kepada setiap bagian untuk fokus pada capaian rencana kerja yang telah ditargetkan, termasuk melakukan percepatan relasi terhadap seluruh program pembangunan yang telah direncanakan. (Aal/Prokopim-ME)

Baca juga:  Perkuat Sinergitas dan Jalin Silaturahmi, Kalapas Muara Enim Sambut Hangat Kepala BNNK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *