oleh

Plt Bupati Muara Enim Pimpin Apel Gabungan Perangkat Daerah

MUARA ENIM, ENIMTV – Guna meningkatkan jalinan tali silaturahmi dan menguatkan sinergitas antara seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Apel Gabungan Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Selasa (02/05/2023).

Dalam arahannya, Plt Bupati Kaffah meminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Muara Enim untuk terus meningkatkan kinerja yang diawali dengan kedisiplinan diri, seperti halnya mengikuti apel gabungan pada pagi hari ini, selain dari tanggungjawab dengan kinerja yang terus meningkat terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat karena salah satu tugas utama ASN ialah sebagai pelayan masyarakat.

Baca juga:  Jual Beli Solar Subsidi Dengan Modifikasi Tangki, 3 Warga Muara Enim Diamankan di Palembang

Di samping itu, Plt Bupati meminta kepada ratusan ASN yang hadir dalam apel tersebut agar dapat terus meningkatkan kapabilitas dan lebih memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing sehingga dapat bekerja secara profesional dan terarah.

“Kabupaten Muara Enim merupakan kabupaten dengan segala potensi yang ada didalamnya, dapat dikatakan potensi yang ada di muara enim tidak semuanya ada ditempat lain. Namun sampai saat ini kabupaten kita Bumi Serasan Sekundang seperti sedang tertidur artinya ada tantangan, ada tugas berat yang harus diselesaikan bersama-sama dengan balutan sinergitas dan inovasi guna mengelola segala potensi tersebut menjadi senjata dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” lanjut Plt Bupati menegaskan.

Baca juga:  Balai Karantina Pertanian Palembang Gelar Bimtek Hilirisasi Produk Pertanian & Perkebunan di Muara Enim

“Mari kita bergerak cepat menyatukan langkah, hati, dan pikiran guna menjadikan Kabupaten Muara Enim terdepan dengan catatan dapat memelihara suasana kondusif di lingkungan kerja masing-masing karena jika sudah kondusif maka insyaallah semuanya akan berjalan sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.

Usai apel, Plt Bupati menyerahkan secara simbolis 2 (dua) Unit Kendaraan Roda Tiga Hibah dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Muara Enim kepada Ketua Kelompok Pengelola Sampah Desa Sigam Kecamatan Gelumbang.

Baca juga:  Pemkab. Muara Enim Terima Dana Bantuan Khusus Siaga Bencana Asap dan Karhutla dari Gubernur Sumsel

Hadir dalam apel tersebut diantaranya Sekda Muara Enim, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, seluruh Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab. Muara Enim. (Aal/Diskominfo-ME)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *