oleh

Hujan Deras dan Angin Kencang, Bangunan Pagar Rumah Dinas Wako Prabumulih Roboh

PRABUMULIH, ENIMTV – Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di sekitar wilayah kota Prabumulih, pada Sabtu malam, (11/3/2023) menyebabkan sejumlah ruas jalan protokol digenangi air.

Bahkan, dari informasi yang diterima selain menyebabkan debit air sungai Kelekar naik dan meluap hingga sempat merendam sebagian lingkungan rumah warga, intensitas hujan yang turun cukup tinggi dibarengi angin kencang juga mengakibatkan bangunan pagar beton rumah dinas Wali kota Prabumulih, yang berada di samping sudut kanan bagian belakang rumdin atau tepatnya di seberang rumah dinas Wakil Wali kota Prabumulih jalan Taman Murni, kelurahan Gunung Ibul Barat, kecamatan Prabumulih Timur, roboh.

Baca juga:  Kajati DKI Sebut 5 Orang Terkait Mafia Tanah Cipayung Berpotensi Dijadikan Tersangka

Beruntung, insiden robohnya bangunan kokoh pagar rumdin itu tidak memakan korban jiwa. Namun, dari pantauan akibat kejadian itu menyebabkan lalu lintas jalan di sekitar lokasi terpaksa dialihkan karena adanya kegiatan pembersihan sisa material pagar yang roboh dan pemasangan pagar seng di lokasi pagar yang roboh.

“Kami tidak tahu pak, kapan persis kejadiannya karena baru ganti shift tugas,” ucap salah satu petugas Pol PP yang bertugas berjaga di pos penjagaan Rumdin Wawako Prabumulih, saat dibincangi, Minggu siang, 12 Maret 2023.

Baca juga:  PTBA Salurkan Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi Bagi Putra-Putri Polri

Sementara, hingga berita dirilis, belum ada pernyataan resmi dari Pemerintah Kota Prabumulih terkait insiden robohnya bangunan pagar Rumdin Wako Prabumulih tersebut.

Bahkan, beberapa kali dicoba dihubungi nomor ponsel Kabag Umum Setda Pemkot Prabumulih, Alwi belum berhasil dihubungi alias tidak aktif. Begitu pun ketika dikonfirmasi via pesan (SMS), yang bersangkutan belum memberikan balasan. (SMSI Prabumulih)

Baca juga:  Kapolri Tegaskan Negara Tidak Akan Kalah Dengan KKB Papua

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *