oleh

Lampu Jalan di Prabumulih Padam, Segera Lapor ke Kantor PU Perkim

PRABUMULIH, ENIMTV – Terkait banyaknya keluhan masyarakat Kota Prabumulih tentang lampu jalan yang padam karena mengalami kerusakan, sehingga mengakibatkan suasana menjadi gelap saat malam hari, hal itu dikhawatirkan akan berakibat meningkatnya tindak kriminal.

Menanggapi banyaknya keluhan masyarakat tersebut, mengenai bagaimana mencari solusi terkait permasalahan tersebut agar tak ada lagi lampu jalan yang padam, apalagi di area yang vital dan rawan kejahatan.

Baca juga:  Soroti Proyek Jalan Tol, SMSI Lakukan Audiensi dengan Wali Kota Prabumulih

Enimtv.com dengan sigap segera mengonfirmasi permasalahan dari keluhan masyarakat tersebut langsung ke instansi yang berwenang terkait pemeliharaan lampu-lampu jalan yang ada di lingkup Pemkot Prabumulih.

Kadis PU Perkim Kota Prabumulih, Bustomi, S.E. saat dikonfirmasi di halaman Gedung Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, Rabu (19/5/2022) mengatakan, bila ada lampu jalan yang padam, ia minta kerja sama terhadap semua warga agar hendaknya segera melaporkan hal tersebut ke pihaknya di Kantor PU Perkim yang beralamat di Jln RA. Kartini No 40, Prabumulih.

Baca juga:  Bupati Muara Enim Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Muara Enim Tahun 2020

“Agar kita dapat dengan cepat untuk segera memperbaikinya,” kata Bustomi.

Bustomi menerangkan, jika ada keterlambatan pihaknya dalam menindaklanjuti laporan masyarakat terkait perbaikan lampu yang padam di wilayahnya, ia berharap untuk bersabar.

“Yang pasti semua laporan pasti akan segera kami tindaklanjuti untuk segera memperbaikinya,” terangnya.

“Semoga saja ke depannya nanti peralatan dan personil kita di Kantor Dinas PU Perkim Kota ditingkatkan lagi,” pungkas Bustomi. (Rull)

Baca juga:  Wali Kota Prabumulih Imbau Kendaraan Berat Tak Lewati Jalan Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *