oleh

Wali Kota Prabumulih Tegaskan 100 Persen Dukung Pendirian BLK UPTP di Prabumulih

JAKARTA, ENIMTV – Wali Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya, M.M. menyampaikan Pemerintah Kota Pabumulih siap 100 persen mendukung dan mewujudkan pendirian BLK UPTP di Kota Prabumulih.

Pernyataan itu diungkapkan Ridho Yahya, saat menghadiri rapat pembahasan grand design pengalihan BLK terkait pendirian BLK UPTP Kemenaker di Kota Prabumulih Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Ambasador Hotel Aryaduta, Menteng, Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Baca juga:  PD SMSI Kabupaten OKI Resmi Dilantik

“Pemerintah Kota Prabumulih siap 100 % dalam mendukung dan mewujudkan pendirian BLK UPTP di Kota Prabumulih,” ungkap Ridho Yahya, dalam rapat pembahasan, yang dipimpin oleh Direktur Penataan Daerah dan OTSUS (DPOD) Ditjen OTDA, Drs. Mada Rammeng M.Si didampingi Direktur Bina LATTAS Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Budi Hartawan.

Sementara itu, Direktur Penataan Daerah dan OTSUS Ditjen OTDA, Mada Rammeng mengungkapkan, bahwa pendirian BLK UPTP Kemenaker harus sesuai dengan azas-azas penyelenggaraan pemerintahan daerah dan selaras dengan rencana strategis nasional untuk meningkatkan kualitas SDM Indonesia yang siap kerja.

Baca juga:  Jadi Solusi Budidaya di Lahan Terbatas, KKP Kembangkan Aplikasi Bioflok di Masyarakat

Turut Hadir mendampingi Wali Kota Prabumulih, yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan kesra, Kadin Disnaker, Kepala BAPPEDA, Kepala BPKAD, Kadin PUPR dan Kabag Protokol dan Komunikasi, serta Pimpinan Kota Prabumulih lainnya. (SMSI Prabumulih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *