oleh

Gerak Cepat, Satlantas Polres Banyuasin Atur Lalu Lintas Jalan Raya Saat Truk Patah Serumbung

BANYUASIN, ENIMTV – Sebuah truk mengalami kerusakan dan harus berhenti di Jalintim Km 33 Seputaran Desa Pulau Harapan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin. Diketahui, truk tersebut mengalami kerusakan patah serumbung, mobil tidak bisa berjalan, akibatnya Jalintim Palembang – Jambi tersebut arus lalu lintas sempat tersendat, Rabu, 25 Januari 2023.

Mengetahui kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono bertindak sigap memerintahkan anggotanya untuk langsung ke TKP. Selain memasang tanda peringatan, para Personel Satlantas Polres Banyuasin ini mengatur arus lalu lintas dari dua arah agar kemacetan dapat dihindari dan arus lalu lintas lancar kembali.

Baca juga:  Ramadhan Berbagi Bersama Green Home Community

Personel Satlantas sibuk mengatur arus lalu lintas, mengarahkan kendaraan berjalan bergantian arah sembari mekanik dibantu pengemudi melakukan perbaikan kendaraan maupun berkoordinasi dengan kendaraan lainnya untuk melaksanakan evakuasi kendaraan tersebut.

Setelah dilakukan pengaturan, arus lalu lintas kembali normal, tampak Personel Sat Lantas Polres Banyuasin tetap berjaga sambil menunggu kendaraan sedang diperbaiki.

Baca juga:  Satreskrim Polres Banyuasin Gagalkan Pengiriman 86.900 Ribu Baby Lobster

“Kepada pengguna jalan yang akan melintas di Jalintim Km 33 seputaran Desa Pulau Harapan, apabila terdapat antrean kendaraan, diharapkan bersabar dan antre pada lajur masing masing agar tidak menimbulkan kepadatan arus lalu lintas,” imbaunya.

Sementara dari keterangan sopir truk tersebut, mobil mengalami patah serumbung, otomatis kendaraan tak bisa berjalan normal, Beruntung Personel Sat Lantas segera datang membantu mengatur lalu lintas.

Baca juga:  Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah Harus Majukan Industri Dalam Negeri

“Kalau tidak ada pak Polisi membantu mengatur lalu lintas, sudah dapat dipastikan arus lalu lintas akan macet panjang. Terima Kasih pak Polisi,” ucapnya. (SMSI Banyuasin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *