oleh

Pemdes Tanjung Miring dan Modong Bagikan BLT DD Tahap 3

MUARA ENIM. ENIMTV – Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap 3 (Juli, Agustus, September) sebesar Rp900 ribu dibagikan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Miring dan Modong, Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim, Jumat (23/9/2022).

Pembagian BLT DD yang bertempat di Gedung Posyandu Desa Tanjung Miring dan Modong kali ini, dihadiri oleh Kepala Desa Tanjung Miring Jeni, Kepala Desa Modong Hasan Zen, Babinsa Koramil 404-01/Gelumbang, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan Iptu Azwar dan Aipda Khoirul, perwakilan Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan Kutibah, S.Sos., Pendamping Desa Abi Zaki, S.T., dan anggota BPD Tanjung Miring dan Modong,

Baca juga:  Palembang Dilanda Banjir, Mungkin Ini Penyebabnya

Sebelum acara pembagian BLT, Kepala Desa Tanjung Miring, Jeni berpesan kepada masyarakatnya agar uang bantuan ini dimanfaatkan dan bisa digunakan sebaik mungkin untuk keperluan rumah tangga.

“Saya sangat banyak berterima kasih kepada masyarakat yang hadir dalam undangan untuk menerima uang BLT DD yang kami berikan atas nama Pemerintah Desa Tanjung Miring,” ujarnya.

Baca juga:  Tingkatkan Kapasitas & Keterampilan Komunikasi Pegawai, Pemkab Muara Enim Gelar Pembinaan Public Speaking

Di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Rotan memaparkan tentang masalah pembakaran hutan, menjaga keamanan desa, serta selalu menjalin hubungan baik antar tetangga.

“Harapan saya selaku penegak hukum, sangat mengharapkan keamanan, ketertiban serta wilayah Kecamatan Sungai Rotan dalam keadaan kondusif,” paparnya. (Rull)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *