oleh

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Tepian Sungai Lematang Pulau Pinang

LAHAT, ENIMTV – Pada hari ini, Jumat (22/7/2022) sekira pukul 11.00 WIB bertempat di tepian Sungai Lematang Desa Pulau Pinang, Polsek Pulau Pinang telah mendatangi TKP ditemukannya mayat seorang yang belum diketahui identitasnya. Jenis kelamin mayat juga belum bisa diketahui karena kondisi sudah rusak atau hancur sebagian tubuh,

Kondisi mayat sewaktu ditemukan sudah dalam keadaan hancur pada bagian perut ke bawah, tangan sebelah kiri hanya tulang, kaki sebelah kanan dan kiri dari paha sudah hancur dan hanya tersisa kedua telapak kaki.

Baca juga:  Bupati Lahat Buka Sosialisasi Manajemen Kinerja dan Sosialisasi Aplikasi SIJAPTI

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. melalui Humas Aiptu Lispono menjelaskan, sekira pukul 10.30 WIB didapat informasi bahwa telah ditemukan mayat yang tidak diketahui identitasnya, di tepian Sungai Lematang Desa Pulau Pinang.

“Kemudian, Kapolsek dan anggota piket beserta Kanit Intelkam Polsek Pulau Pinang, anggota pospol dan anggota Reskrim serta anggota dari Koramil 405-07 Pulau Pinang Sertu Jaka Pertaka berangkat menuju ke Lokasi yang disebutkan dengan mengajak warga yang ada di sekitar lokasi ditemukannya mayat tersebut,” jelas Lispono.

Baca juga:  Tanjung Sakti Membara, 2 Rumah Ludes Dilahap Si Jago Merah

Untuk menuju lokasi penemuan mayat sempat terkendala karena ditempuh dengan bejalan menyusuri tepian Sungai Lematang yang berbatu dan licin serta debit air yang cukup tinggi.

“Sementara untuk penyebab kematian belum bisa diprediksi dan masih menunggu pihak dari Identifikasi Polres Lahat untuk memastikan penyebab kematiannya,” tutupnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *