oleh

Kapolres Lahat Resmikan Musala Al-Kautsar Polsek Kikim Barat

LAHAT, ENIMTV – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. didampingi Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, S.I.K. dan Kapolsek Kikim barat Iptu Edy Syam Putra Harahap meresmikan Musala Al-Kautsar di Mapolsek Kikim Barat, Jumat (27/5/2022).

Hadir dalam giat tersebut Kabag SDM Polres Lahat Kompol M. Nuh, S.H., Kabag Log Kompol Telebanua, S.H., Kasat Lantas AKP Muriyanto, S.H., Camat Kikim Barat, perwakilan pihak perusahaan PT. SMS, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kec. Kikim Barat, rekanan mitra Polsek Kikim Barat, kelompok pengajian Desa Singapure, dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Kikim Barat.

Baca juga:  Jaksa Agung Minta SMSI Bantu Kejagung Kawal Kinerja Jaksa

Dalam sambutannya, Kapolsek Kikim Barat Iptu Edy Syam Putra Harahap menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lahat yang men-support penuh dalam pembangunan Musala Al-Kautsar di komplek Mako Polsek Kikim Barat.

“Semoga musala ini dapat bermanfaat serta dapat menjadi tempat beristirahat bagi para pengendara yang hendak singgah, para anggota dan masyarakat sekitar untuk melaksanakan salat,” harapnya.

Selain itu, Iptu Edy Syam juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Masyarakat yang telah hadir pada kegiatan peresmian musala ini.

Baca juga:  Hadiri Musrenbang Dapil 1 Kota Lahat, Cik Ujang Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Kelestarian Ekosistem Sungai

”Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Lahat yang telah hadir di depan kami semua, selama ini beliau selalu memberikan arahan dan bimbingannya kepada kami pada proses dimulainya pembangunan musala sampai selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.I.K. berharap Musala Al-Kautsar dapat bermanfaat, bagi personel dan masyarakat sekitar dapat memanfaatkan musala sebagai tempat ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca juga:  Menteri KKP Ajak Pembudidaya Milenial Kreatif Kembangkan Pakan Mandiri

“Dengan dibangunnya musala ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat bukan hanya untuk anggota Polsek saja, namun juga masyarakat sekitar bisa mempergunakannya untuk melakukan ibadah salat di musala ini,” harapnya.

Kegiatan peresmian musala tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Lahat serta dilanjutkan do’a bersama sebagai tanda rasa syukur telah selesainya pembangunan musala secara swadaya Polsek dan para donatur, sehingga musala ini sudah bisa digunakan untuk ibadah salat. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *