oleh

Bupati Lahat Berikan Hadiah Kepada Pemenang Sayembara Desain Logo & Maskot Porprov XIV

LAHAT, ENIMTV- Bertempat di ruang kerja Bupati Lahat, Jumat (22/4/2022), dilakukan penyerahan hadiah kepada Pemenang Sayembara Desain Logo dan Maskot Porprov XIV di Kabupaten Lahat, yang diserahkan langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, S.H. kepada pemenang sayembara Angghi Karuniawan.

Turut hadir dalam penyerahan hadiah ini, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lahat Beni Zainuddin, SE., M.Si., Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat Rudi Darma Setiawan, S.E., M.Si., Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lahat Sri Mulyati, S.H., M.M., Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Lahat Taufik beserta jajaranya, Ketua KONI Lahat Kalsum Barefi dan para Tim Penilai.

Baca juga:  SMSI Lahat Berikan Penghargaan "Dolor Pers" kepada Kapolres Lahat

Bupati Lahat Cik Ujang dalam arahannya mengatakan bahwa pemenang yang terpilih kali ini berdasarkan sayembara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Sehingga terpilih pemenang sayembara desain logo dan maskot Porprov XIV di Kabupaten Lahat Tahun 2023 nanti.

“Kami mengucapkan selamat kepada pemenang desain logo dan maskot Porprov di Kabupaten Lahat dan semoga hal ini akan dapat dijadikan motivasi untuk para generasi muda agar terus berkreasi dan berinovasi.” kata Cik Ujang

Baca juga:  Dampak Pandemi Covid-19, 600 Pelaku UKM di Kab. Lahat Terima Banpres Rp 2,4 Juta

Sementara itu, pemenang sayembara desain logo Porprov di Kabupaten Lahat tahun 2023, Angghi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lahat atas kemenangan yang diraihnya. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *