oleh

PT. Banjarsari Pribumi Adakan Vaksinasi Untuk Seluruh Karyawan

LAHAT, ENIMTV – PT. Banjarsari Pribumi (Titan Group) mengadakan vaksinasi kepada seluruh karyawannya. Acara berlangsung di Office pertambangan PT BP KM 113 JL Servo Lintas Raya, Kec. Merapi Timur, Kab. Lahat, Selasa (5/10/2021).

Pantauan Enimtv.com di lokasi, acara dibuka oleh KTT Herry Lubis. Turut hadir Manager CDGR Emil Zaman dan Manager CDGR HO Natal.

Baca juga:  Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran Pasar Bawah Lahat, Juarsah kepada Cik Ujang: Titip Warga Semende yang Bermukim di Sini

Dari target 125 vaksin, tercapai 96 orang karyawan. Selain beberapa peserta yang tidak hadir, ada juga kriteria yang tidak mencukupi syarat vaksin seperti adanya riwayat sakit sebelum vaksin dan tensi darah tinggi.

“Dengan digelarnya acara vaksinasi ini, diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar KTT Hery Lubis.

Baca juga:  PT PLN (Persero) UIW S2JB UP3 Lahat Pastikan Pasokan Listrik Aman Jelang Pilkada Serantak 2020, Hari Natal, dan Tahun Baru 2021

Emiel Zaman juga menambahkan terselenggaranya agenda vaksinasi hari ini atas kerja sama dengan RS Siloam.

Peserta vaksinasi terdiri dari karyawan-karyawati PT Banjarsari Pribumi, PT Servo Lintas Raya, PT Manggala Usaha Manunggal, dan PT Andalan Anak Bangsa. (Endi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *