KSSS Audiensi Bersama Ketua DPRD Sumsel

Berita, Sumsel49 views

PALEMBANG, ENIMTV – Komunitas Slalom Test Sumatera Selatan (KSSS) dalam kegiatan pada Selasa, (19/04/2022) melakukan Audiensi bersama Ketua DPRD Sumatera selatan Ibu R.A.Hj. Anita Noeringhati., S.H., M.H., bertempat di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam pertemuan Audiensi bersama Ketua DPRD Sumsel dari KSSS di antaranya Ketum KSSS Dharmawan (Iwan Ma’ruf), Sekum Eva Anggraini, Bendum Maulana MS, Div Perencanaan Program dan Event Oka Hardika,  Div Hukum dan Advokasi Galuh dan Div Humas A. Mada Taufiq.

Baca juga:  Stok Darah Menipis, Anggota Gereja Yesus Shincheonji Berpartisipasi Aktif Donor Darah

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sumsel Ibu R.A., Hj. Anita Noeringhati, S.H., M.H., mengatakan, bahwa dirinya sangat menyambut baik atas kedatangan KSSS pada Audiensi ini dan sangat mendukung program-program kerja yang akan dilakukan oleh KSSS.

“Semoga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KSSS dapat turut memajukan dunia olahraga otomotif dan tentunya akan mengharumkan provinsi Sumsel khususnya pada kancah otomotif nasional,” kata R.A., Hj., Anita Noeringhati.S.H., M.H.

Baca juga:  Reses Tahap I 2022, Anggota DPRD Sumsel Dapil VI Serap Aspirasi Masyarakat di Desa Karang Raja

Sementara itu, Ketua Umum KSSS Dharmawan atau yang lebih akrab disapa bang Iwan Ma’ruf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Provinsi Sumsel Ibu R.A., Hj., Anita Noeringhati, S.H., M.H., yang telah menerima dan menyempatkan waktu untuk menerima kehadiran Pengurus KSSS pada Audiensi ini.

“Kehadiran kami dari KSSS untuk beraudiensi bersama Ketua DPRD Sumsel, dalam rangka untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Nasional Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumut,” jelas Iwan selaku Ketum KSSS.

Baca juga:  Bupati Tak Punya Kuasa, Rakyat PALI Sengsara Akibat Aktivitas Servo Lintas Raya

“Banyak masukan dan arahan yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD Sumsel pada Audiensi ini, semoga KSSS terus dapat bersinergi kepada setiap instansi pemerintahan ke depannya, semua tentunya demi kemajuan Otomotif Sumsel,” pungkas Iwan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *